Emina Cushion Daily Matte

Emina Cushion Daily Matte

Posting blog sekitar 3-4 bulan lalu, aku pernah suka banget dengan Emina BB Cream. Ukuran tube kecil tapi hasilnya pas untuk pemakaian sehari-hari ke kantor. Kemasan tube & tekstur yang cair bukan kombinasi yang bagus, Tulisan lengkapnya bisa dicek disini ya. 

Dengan pertimbangan produk ini sangat bagus, aku memutuskan coba versi cushion. Emina Cushion Daily Matte 8 Hours Long-lasting. Kemasannya dominan kuning, sama seperti versi tube dan sudah dilengkapi denga puff warna kuning-hitam. Shadenya terdiri dari C01 Light, W01 Light W02 Natural, N02 Natural, W03 Caramel & W04 Mocca. Aku pilih shade W03 Caramel sama dengan versi tube. 


Emina Cushion Daily Matte

Emina Daily Matte Cushion, dengan finish healthy-matte, ringan seperti second skin, mengontrol minyak dengan ekstra proteksi SPF 25 PA+++. Nyaman untuk penggunaan sehari-hari dengan formula breathable dan tidak membuat kulit menjadi kering, dengan tingkat coverage medium-buildable. Mudah touch up dimanapun kapanpun.

Harganya IDR 80.000-90.000 dan dapat dibeli di Shopee dan Tokopedia

Shade Caramel pas dengan tone kulit aku yang sawo matang. Hasilnya nggak lengket dengan coverage medium to full. Jangan lupa set dengan bedak Emina untuk hasil yang lebih halus & lebih natural. Bedak ini selain bisa set cushion tapi mengontrol minyak di wajah.

Emina Cushion Daily Matte

Aku suka banget dengan cushion ini. Cushion ini mungkin lebih pas untuk kulit remaja, tapi shade yang variatif bisa memberikan pilihan yang cocok dengan kulit Indonesia. Klaim yang tahan 8 jam cocok untuk pemakaian sehari-hari untuk ke kantor. Suka banget ! apalagi setelah di-set dengan bedak Emina juga. Cushion ini juga bisa menutupi bekas jerawat, Ayuk dicoba

Happy Trying & Stay Safe

Comments