How’s your weekend Pras?

How's Your Weekend Pras?

Cikarang, 22 Juni 2008

Minggu ini gua ga balik ke Bandung karena emang udah ga perlu lagi,huehehehehe. Kebetulan ortu pergi juga jadi daripada bengong di rumah mending bengong di kos. Tapi ga se-desperate itu juga kok. Hari sabtu kemarin sempet jalan2 bareng my friend-epoy a.k.a evi. Seru juga jalan2 di TA. Sebenernya sih udah pernah sebelumnya ke TA waktu studi pabrik pas kuliah. Cuman ga terlalu inget. Jalan keliling2 ampe kaki pegel, cuman bisa ngacay ngeliat barang2 bagus tapi ga bisa beli. Udah jalan muter2 tapi kok masih belum dapet barang bagus. Evi sampe mencak-mencak pokoknya harus dapet barang. Apalagi tuh anak ga berhenti ngoceh pengen ini, pengen itu. Hehehehe, but still she’s my dearest friend. Akhirnya! Gua dapet juga. Sepatu sendal yang gua pengen banget. Harganya mahal oi. Tapi gua emang lagi butuh banget buat ngantor. So price isn’t my concern anymore.
Pas banget di TA lagi ada competition for Jazz modification juga. Jadi makin banyak yang diliat. Mobilnya bagus2 banget. Stunning! Ada yang pasang TV di jok belakang, add the sunroof, sampe ada yang tambahin turntable. It was like see ‘pimp my ride’ show on real life. Yang bikin gua betah ama competition itu sih lebih ke DJ-nya. Pas pagi2 DJ-nya cowo dan dia lebih banyak muterin lagu2 RnB yang ngehentak-hentak. Seru! Pas udah malem DJ-nya ganti jadi cewe. Org2 di mall jadi penasaran termasuk gua. Jarang2 bisa liat DJ cewek performance live. Awalnya agak2 under estimate cuman ternyata pas didengerin ok juga tuh. Huhuhu,bisa ga ya gua jadi DJ?Lumayan nambah2 duit dan cari hal baru aja di luar pekerjaan gua sekarang yg rutin dan ngebosenin. Day as industrial worker, night as DJ. Cool!
Kita jalan dari jam 10 pagi sampe jam 8 malem. Untungnya gua bisa nebeng Cicinya Evi balik ke kos. Jadi ga terlalu khawatir baliknya malem2. Lagian lumayan bisa tidur bentar di mobil. Cape banget. Ternyata daya tahan tubuh buat jalan2 ga terlalu bagus, bisa dibilang rendah. Baru bentar aja kepala gua udah pusing2 gitu. Ngerasa ga enak juga sih ama Evi, tuh anak mikir gua ga enjoy ama jalan2 kita ini. Duh!sorry dear, didn’t mean that way. Kayaknya gara2 gula darah gua udah anjlok ke titik kritis. Alhasil kita cari tempat buat istirahat plus minum. Kita pilih J Co karena ga punya duit ama BCA card buat buy 1 get 1 free di Starbucks. Sempet tersesat juga cari counter J Co, walopun akhirnya ga jadi karena antriannya panjang banget. Kesel banget! Ganti pilihan ke Dunkin Donuts ga jauh beda juga. Ck,ck,ck,ternyata ga cuman gua doang yang kelaperan.
Evi kasih pilihan yg mantep “ McDonalds”. Yup!kita end up di McD, pesen es krim, french fries and cola. Udah mau abis, gua masih kelaperan coy. Gua pesen cheese burger deh. Sambil makan, kita baca2 majalah juga. Intinya sih buang-buang waktu sambil istirahat juga. And you know what?! Gua baru tau klo Jared Letto vokalisnya 30 second to mars. Tuh cowo ganteng banget. Especially his beautifull blue eyes. Abis itu kita lanjut jalan2 dan Evi beli baju. Huehehehehe, girl won’t give up for shopping, huh? Abis itu ya kita nongkrong sambil dengerin DJ cewe itu. Cicinya Evi udah dateng, lagi makan bareng ama temen2nya. Kita berdua cuman bisa bengong kelaperan. Maklum akhir bulan dan abis belanja2 juga. Finally jam 8an balik ke Cikarang. Sampe kos sekitar jam 10an. Fiuh!Cape juga. Abis mandi langsung tepar. Hehehehe.
Hari minggunya gua ga ngapa2in. Cuman maen2 komputer sambil baca2. Sorenya ke mall cari makan plus belanja buat cemilan. Hanya itu doang. Ga terlalu bosen juga menghabiskan weekend di Cikarang. Asal ada komputer plus bahan bacaan. Anyway baru inget, kemaren pas ke Gramedia TA ada buku Paulo Coelho yg baru, Eleven Minutes. Baru keluar versi terjemahan Indo-nya nih. Pengen beli tapi ga ada duit. Banyak buku2 baru juga di Gramed. Baru sadar klo udah lama ga ke Gramedia padahal dulu saban minggu. Akhir-akhir ini emang lebih sering ke electronic centre dibanding ke book centre. Beda urusan, hehehe. Tapi banyak pending-an buku juga yang belum selesai dibaca. Jadi kalo mau beli buku baru rasanya ga tega juga, bingung mau taro bukunya di belah mana. Kamar gua kan sekarang lebih kecil dari kamar gua yang sebelumnya. Lagian lagi berusaha ngirit buat masa depan yang lebih cerah. Hihihihi. (kawin oi kawin!-red)
Minggu siang, nyokap telepon, ngabarin kalo adik gua wisuda SMP kemarin. Huahahahaha, gua lupa oi! Padahal udah sering tanya adik gua kapan lulusnya. Giliran udah lulus, gua malah lupa. Kacau! Adik gua juga udah ntn kungfu panda ama hulk. Sial!Gua belum ntn lagi nih, terakhir indiana jones. Susah kalo berharap ama mall di cikarang. Film2nya lebih banyak didominasi film horor ama drama percintaan gt. Ga terlalu banyak hiburan di Cikarang. Makanya bete banget klo terpaksa ngabisin weekend di cikarang. Ujung2nya klo ga ke Bekasi ya Jakarta. Tapi gua lebih prefer Bandung dong-my hometown. There is a place where i can be absolutely myself.
Tenang! Minggu depan balik Bandung kok. Ada urusan ama nyokap, konsultasi masalah keuangan. Mau traktir adik gua juga. Weekend ini di Cikarang so far so good lah. Karena gua udah punya rencana mau ngapain aja. Biasanya emang udah harus punya rencana seminggu sebelumnya. Biar kerja jadi semangat.
Ga kerasa udah minggu malam. Besok udah harus ‘berperang’ lagi.
Back to the jungle!
Back to the real life!
Mau lanjut baca dulu ah trus tidur.
Good night guys!

Comments