Untitled

Untitled

Cikarang,24 Juli’08

Kadang-kadang kamu merasa sebal dengan kelakuannya
Dia seperti parasit yang sulit untuk lepas dari hidup kamu
Tapi pernahkah kamu tahu kenapa dia seperti itu?
Pernahkah kamu memikirkan dia dan perasaannya?
Aku rasa tidak
Bisa saja kamu mengetahuinya tapi kamu tidak peduli
Dia mungkin tampak konyol dan bodoh dengan segala tingkah lakunya
Memalukan!
Kamu pasti ingin lenyap dari muka bumi setiap bersamanya
Tapi justru dia tidak peduli
Bahkan saat teman-temannya menertawakan dia
Itu semua karena dia sayang padamu
Dia akan melakukan semuanya hanya untuk kamu
Bahkan yang teraneh sekalipun
Hanya untukmu
Memang terkadang tidak masuk akal
Itu karena dia peduli dengan kamu
Aku harap kamu mengerti
Mungkin kamu tidak bisa membalas rasa sayang dan peduli itu
Tapi tolong, hargai perasaannya
Karena tidak semua orang seberuntung dirimu
Yang memiliki kesempatan untuk memiliki seseorang seperti itu
Yang bisa menerima kamu apa adanya
Dan menyayangi kamu tanpa pamrih
Aku tidak berharap kamu mengerti dirinya
Aku hanya ingin kamu tidak menyakitinya
Pasti berat untuknya menerima rasa sakit itu
Terlebih dari seseorang yang dia sayangi
Kamu memang beruntung Teman!
Jangan sia-siakan keberuntunganmu itu
Kamu tahu kenapa?
Seperti aku bilang sebelumnya
Karena tidak semua orang seberuntung kamu
Dan tahukah kamu, Teman?
Bahkan dia tidak seberuntung dirimu

Comments