Yellow Fellow

Yellow Fellow

Cikarang, 22 Juni 2008

Pindah kos ternyata ribetnya setengah mati. Apalagi klo ‘diusir’ dari kos sebelumnya dengan tidak terhormat. Ih! Rasanya pengen marah2. But thank God! Gua malah dapet tempat kos yang enak banget. Everything have a good or positive side even in the worst. Yang bikin bete tuh beres2nya itu lho. Apalagi barang gua banyak banget. Saking keselnya banyak barang yang akhirnya dibawa balik ke rumah. Termasuk TV 24 inch gua.
Pindah2an ga lama. Dulu sempet dibantuin nyokap buat beres2. Sekarang udah ga lagi. Nyokap ama Bulik gua (kebetulan mampir juga) malah ngobrol2. Sebenrnya sih gpp juga. Soalnya kamarnya juga kecil dan beres2nya toh ga lama juga. Pas udah beres kok ada yang beda ya? Gosh!My entertaiment! Tvnya ga muat dan kalopun dipaksain harus nombok bayar kos 25ribu. Cape deh. Mendingan juga ga usah.
Jadinya gua bujuk2 nyokap gua deh buat beli TV 21 inch. Nyokap ga setuju. Wajar sih secara beli2 TV mulu. Di rumah ada TV 21 inch yang nganggur dan ga bisa dipake krn rusak. Sedih juga sih. Terpaksa harus hidup di kos tanpa TV. Walopun kos gua ada ruang TV nya yang bisa ditonton bareng2. Cuman gua ga terlalu sreg. Klo ada TV di kamar sendiri kan lebih asik tuh.
Eh kebetulan banget pas curhat ama temen kantor, dia punya TV 21 inch nganggur dan bersedia kasih pinjem. Asik! Akhirnya setelah nunggu, yang mungkin nyaris sebulan kali ya (peace!^_^), gua dapet TV-nya. Sayangnya karena pas pindahin ga sekalian pasang antena dan TV-nya cuman bisa dipake buat DVD, alhasil gua sering banget ntn DVD. Setiap kali balik Bandung selalu bawa ‘oleh-oleh’ DVD buat ditonton di kos. Kadang-kadang pinjem temen juga sih. Cuman klo minjem2 gitu lebih ribet. Ada temen gua yang harus di-sms buat ingetin dia bawa DVD atau bahkan ada temen gua yg udah ga percaya ama gua lagi. Duh!Sedihnya. But it’s okay. I’m not that desperate.
DVD segala jenis genre gua tonton. Saking keseringannya sampai ga ada bedanya ama nonton sinetron. Jadi kehilangan esensi serunya nonton film big screen. Hehehe, emang segala sesuatu tuh ga boleh terlalu berlebihan. Referensi film bagus yang bisa ditonton ga terlalu banyak jadinya ya sering diputer berulang-ulang. Especially for cartoon movie. Suka banget dan cocok ditonton malem2. Kalau film horor jelas ga mungkin. Ntar gua malah ga bisa tidur lagi, kan gawat tuh. Klo drama romantis ga punya koleksinya. Kalau ada pun ujung2nya malah bikin bosen.
Film kartun favorit gua dan yang paling sering ditonton adalah serial The Simpson. Huahahahaha, dulu gua ga terlalu suka dan ga nangkep lucunya dimana. Jadi walopun dulu sempet diputar di stasiun swasta, gua blm suka. Sekarang gua malah suka banget. Tokoh favorit gua Homer Simpson. Kocak! He’s not a good role model but deadly funny. Lucunya tuh klo dia suka komentar hal-hal bodoh atau mikir hal-hal aneh. Bikin gua ngakak. Nyaris tiap malem gua putar DVDnya padahal ga terlalu banyak koleksi gua. Cuman ada 4 disc. Agak2 bosen tapi tetep lucu setiap kali ditonton.
Homer Simpson with unnaturally behaviour make me think how the creator made the first episodes of The Simpson.
Gua suka dengan karakter Homer yang kasar dan ga peduli. Agak2 mirip dengan gua. Kalopun ga, setidaknya gua udah mencoba seperti itu. Kerjaan bikin gua stres jadi wajar klo sampai kos cari hiburan biar bisa sedikit lupa. So I guess it’s normal to like him so much and called him my yellow fellow.

Comments