Distro still rocks!

Distro Still Rocks!!!


Bandung, 1 Oktober 2008

Seminggu ini gua menghabiskan liburan di Bandung. Kebetulan dapet jatah libur lebaran seminggu penuh. Lebih tepatnya sih 9 hari. Cihui!Senangnya bisa balik Bandung setelah nyaris sebulan gua diem di Cikarang. Huehehehe. Pas balik sabtu pagi..waduh!ternyata bisnya ga ada. Ya udah deh terpaksa gua nunggu bersama pemudik yang laen. Lumayan lama sih nyaris 1 jam.Ee, pas bisnya dateng gua rebutan tempat. Karena lewat belakang, gua langsung duduk di kursi paling belakang. Tempat duduk depan dan tengah udah penuh. Yah sukur deh masih dapet tempat. Masih mendingan daripada harus duduk di kursi dadakan di lorong bis.
Hari selasanya gua jalan ama adek gua. Belanja2 deh kita. Eh ga segitunya juga kok. Hehehe. Cuman dapet jeans ama kaos...huahahahaha, hiperbol ye?!Ya kebetulan krn ga banyak barang yang bagus. Gua tuh pengen banget beli sepatu kets. Udah nemu beberapa yang lucu kayak fila, reebok, adidas ama airwalk. Setelah bolak-balik antara planet sport sama fila, gua memutuskan beli yang fila. Trus dengan PD-nya gua tanya ke mbaknya “ Mbak, ada yang ukuran 37 ga?”. “ Oh, ini untuk cowo, jadi ukuran paling kecil 40.” Doeng!Malu bgt!Sedih juga karena sepatu inceran gua ternyata buat cowo. Padahal lucu banget lho. Gua balik ke planet sport lagi dan menemukan jawaban yang sama untuk reebok dan airwalk. Adidas juga. Gender discrimination! Hiks!Kenapa ga ada yang buat cewe sih??Ada sih tapi modelnya gua ga suka...huaaaa!!Ya udah deh...pencarian gua untuk sepatu kets berakhir. Pas mampir di nike, ada yang pas gua cobain pas di kaki. Tapi mahal bgt! Ga worthed buat modelnya yang biasa.
Abis muter2 di BIP, kita lanjut ke distro belakang Aloy. Pas sampe ke 347, buset dah!penuh bo’. Beneran deh!Penuh banget!Kayaknya gua belum pernah deh seumur2 masuk ke distro sampe penuh gitu. Pas masuk, udaranya sumpek banget. And i don’t know why....bukannya bete, gua malah seneng bgt! Distro belum kehilangan gaungnya. Kirain distro bakalan mati gitu aja setelah sekian taun. Distro udah ada sejak gua SMU kali ya..Ternyata dugaan gua salah besar. I’m a big fan of T-shirt. Jadi buat gua distro itu berarti banget. Dan gua lega masih banyak org yg berpikiran sama kyk gua sampe bersedia mampir ke distro terdekat. Huahaha, org2 luar kota juga banyak yg mampir. Thnx bro!
Kemaren tuh pas masuk, gua berasa kayak yg punya toko. Banyak orang = banyak uang. Sayangnya ga...hiks!Woi..ngelantur nih. Anyway, kesimpulannya Bandung ga kehilangan vibenya. Distro ga kehilangan idealismenya. Salut!Jd pengen banget bisa ikutan buat design untuk kaos-kaos distro. Fiuh!Belajarnya butuh ekstra kerja keras tuh. Susah banget buat sesuatu yang beda dan orisinil. Tapi liat tempat parkir distro yang selalu penuh dengan motor-motor dan antusias org2 yang beli, gua yakin kerja keras itu terbayar kok.
Fyi, EAT juga udah buka cabang di Cikarang. Cool! Shock banget pas pertama kali liat logonya. Cuman sayang tempatnya ga strategis. Coba klo tokonya di daerah lippo, pasti laku berat tuh. Kenapa ga bukanya di mall lippo ya? Kayaknya masih banyak space kosong tuh. Hehehe. Ya ga tau juga sih. Anyway, belum pernah mampir krn rute jalannya satu arah dan harus muter. Ribet! Ntar deh kapan2 kalo sempet. Klo diliat dari jauh, konsepnya ga jauh beda sama yang di Bandung. Tp masih penasaran karena atmosfernya tuh Cikarang bkn Bandung. Huahahaha, dasar emang hobi belanja aja nih. Yah sebenernya ga penting kok mau ada di Bandung, Cikarang, ato Jakarta, yang pasti itu tetep distro dengan kaos2 kerennya...huahahaha. Bandung tea! Dasar narsis!
Distro, I will always support you..hehehe
You’re rocks!

Comments