Brown Eyes

Brown Eyes

Cikarang, 4 November 2008

Beruntung....
Yup!bisa dibilang seperti itu
Waktu aku bisa melihat mata coklat itu
Dengan bulu matanya yang panjang
Dan aku tidak bisa lepas memandanginya
Aku terpesona
Tergugah
Setengah berharap
Mata itu bisa kulihat selamanya
Hey!but reality doesn’t run that easily
Jadi jangan salahkan diriku
Kalau terkadang tingkahku konyol
Karena waktuku tidak banyak

Saat mata itu berbalik melihatku
Dan bayangan yang kukenal ada disana
Aku merasa tenang
Damai
Nyaman
Merasa berharga
Setidaknya ada saat aku istimewa untuk seseorang

Jangan tutup mata itu
Atau berpaling dariku
Karena aku akan marah
Sedih
Dan akhirnya terluka
Biarkan mata coklat itu terbuka
Mata coklat yang penuh emosi
Sampai memberi rasa di jiwa
Dan ingin aku genggam erat
Aku tak sanggup melepaskannya begitu saja
Karena jiwa ini akan berontak
Dan kehilangan nyawanya

Aku harap rasa ini tidak berlalu sia-sia
Bahkan saat aku tidak bisa melihatnya sedekat sekarang
Karena memori itu akan selalu ada
Tentang mata coklat yang dulu menjadi milikku

Inspired by : LT

Comments