5 Serial Netflix Bagus Tapi Jarang Direkomendasi

5 Serial Netflix Bagus Tapi Jarang Direkomendasi

Weekend lebih banyak di rumah. Salah satu kegiatan adalah nonton maraton serial Netflix. Jadi rajin juga cek rekomendasi serial yang bagus di akun instagram & twitter NetflixId. Ternyata ada beberapa serial yang nggak trending tapi sebenarnya seru. Serial ini rata-rata dipilih random sih. Jadi aku akan pilih 5 serial underrated yang bagus jadi pilihan. 

After Life

5 Serial Netflix Bagus Tapi Jarang Direkomendasi

Begitu serial ini muncul di TV, langsung tertarik nonton. Random banget. Nggak berharap nonton sampai selesai. Ceritanya tentang kehidupan seorang pria bernama Tony setelah ditinggal istrinya yang sakit kanker. Istrinya menyiapkan video selama di rumah sakit. Setiap hari Tony menonton dan mengenang masa lalu mereka. Tony juga bertahan dengan pekerjaannya sebagai wartawan. Selama waktu itu Tony bertemu orang-orang baru dengan karakter unik.
Serial ini genrenya dark comedy. Komedi khas Inggris, butuh waktu sih untuk bisa mengerti. Serial ini ringan, pas banget ditonton saat lagi ingin relax. Nggak perlu mikir. Tapi masih bisa terhibur & ketawa. Tiap episode berdurasi 20-25 menit, jadi nggak kerasa tahu-tahu sudah habis. Serial ini sudah season 2 lho. 

Working Moms

5 Serial Netflix Bagus Tapi Jarang Direkomendasi

Serial ini cocok untuk kalian yang sudah berkeluarga. Tokohnya ada 4 orang dengan permasalahannya masing-masing. Mereka; Kate, Anne, Jenny & Frankie, bertemu di group Judgmental mommies’. Masalahnya umum banget seperti masalah pernikahan, karir, anak remaja & pasangan. Buat kamu yang sudah menikah & punya anak, serial ini related banget. Serial ini juga ringan diselingi drama & komedi, tapi tetap seru.


The IT Crowd

5 Serial Netflix Bagus Tapi Jarang Direkomendasi

Jujur, nggak inget kenapa pilih serial ini. Serial asal Inggris ini dibuat tahun 2006 dengan genre komedi. Tokohnya ada Jen, Roy & Moss. Bercerita tentang dept IT di sebuah perusahaan. Dept yang paling nggak dianggap & kantornya yang terpencil. Suatu hari datang Manager baru bernama Jen, bekerjasama dengan Roy & Moss. Roy dengan gaya sok cool & Moss yang super nerd. Ini serial kocak banget. Serial ini tayang sampai season 5 lho. Saking panjangnya, kamu bisa lihat perkembangan teknologi di Dept IT tersebut. Ceritanya seru dan semakin ‘ancur’ dengan big boss yang nyentrik, Denholm. Wajib nonton!

Midnight Diner : Tokyo Stories

5 Serial Netflix Bagus Tapi Jarang Direkomendasi

Sesuai dengan judulnya, latar belakang serial ini di kota Tokyo. Bercerita tentang kedai makanan tradisional yang buka tengah malam sampai pagi. Tokoh utama adalah koki kedai makanan tersebut yang lebih dikenal dengan mana The Master. Ceritanya tentang interaksi antara Master dengan pelanggan yang datang. Pelanggan dengan ceritanya masing-masing. Di tiap episode akan ditampilkan menu-menu unik yang pasti ada hubungannya dengan pelanggan yang jadi tokoh di episode tersebut. Yang bikin ngiler itu, kita disuguhkan cara memasak tiap menu makanan tersebut, simple & sangat menggugah selera. Tiap nonton bawaannya lapar. Haha. Jadi yang lagi diet & kelaperan malam-malam, mending nonton ini aja deh. Sayangnya hanya tayang sampai season 2. Aku tunggu yaa season 3 nya.


Welcome to Waikiki

5 Serial Netflix Bagus Tapi Jarang Direkomendasi

Sekarang kita bahas serial Korea ya. Nonton ini karena rekomendasi teman & makin penasaran karena dibahas di podcast Ancur. Serial ini hanya 1 season dengan 20 episode. Fiuh, panjang banget yaa. Serial ini bercerita tentang 3 sekawan bernama Lee Joon-Ki, Kang Dong-gu & Bong Doo-sik. Mereka bertiga memiliki hostel bernama Waikiki. Tapi dengan hutang yang menumpuk & pelanggan yang jarang datang, mereka bertiga harus berjuang mencari uang dengan caranya masing-masing. Impian mereka adalah membuat film mereka sendiri. Ceritanya makin seru dengan kehadiran Kang Seo-Jin, Han Yoon-ah & Min Soo-ah. Serial ini lucu banget. Udah pasti ketawa ngakak di setiap episode. Apalagi ada Lee Joon-Ki yang cakep tapi super kocak. Ada cerita cinta manis antara Kang Dong-gu dan Han Yoon-ah. Uuuh sweet. Lagi badmood? Wajib nonton serial ini.

Selamat menonton...

Comments

  1. Waikiki parah sih emang bikin ngakak terus tiap episode XD

    ReplyDelete
  2. Waikiki sudah ada season dua mbak, tapi belum nonton sampai tamat. Entah kenapa ko ngerasa bosen aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru eps 1 udah ga lanjut. Ceritanya agak aneh.

      Delete
  3. Selain Midnight Dinner dan Welcome to Waikiki, aku blm pernah nonton. Thanks rekomendasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Kak. Selamat menonton & makasih sdh mampir. ;)

      Delete

Post a Comment