Haul #1


Hello semuanya…

First time in my blog, I will tell you about beauty haul that I did on January. I know it’s kinda late, but its better late than never (huft!). Jadi posting kali ini ga hanya tentang haul tapi juga sedikit review. Semua produk ini aku beli di Dan+Dan. Jadi kita mulai saja haul dan reviewnya..

Biore Cleansing Oil
Price : Rp 85.300

Beberapa bulan terakhir ini, aku sering pakai makeup untuk bepergian. Biasanya untuk membersihkannya hanya pakai kapas dan face toner, setelahnya dibersihkan lagi dengan face wash. Tapi ternyata masih meninggalkan noda foundation di handuk saat dikeringkan. Akhirnya aku memutuskan beli cleansing oil. Menurut aku, lebih afdol membersihkan muka dengan sabun dan air, daripada cleansing water.

Cara pakainya adalah dengan mengambil cleansing oilsebanyak 4 kali pompa, dan basuhkan ke muka. Usapkan beberapa kali sampai semua area di muka tertutup cleansing oil. Setelah sudah bersih, basuh dengan air. Cleansing oil ini baunya enak, mirip bau jus pisang. Biasanya aku bagi 2 tahap, 2 pompa pertama untuk muka kemudian sisanya untuk mata dan mulut. Cleansing oil ini aman untuk mata dan bisa menghapus maskara yang waterproofsekalipun. Hasilnya juga bersih, tidak ada sisa makeup di muka. Recommended!

Mizzu Eye Cream
Price : Rp 55.000

Aku sudah punya eyeshadow base, tapi karena pengaruh youtuber Suhay Salim, jadi kepincut beli eyeshadow base merk lokal. Eyeshadow ini dilengkapi dengan brush untuk aplikasi, lebih praktis dan mudah dibandingkan dengan merk yang saya punya, NYX. Shadenya pun hanya ada 1. Teksturnya lebih cair dan mengkilap. Setelah di-blend, hasilnya jadi sedikit berminyak. Aku coba lanjutkan dengan eyeshadow dan dipakai sepanjang hari untuk lihat daya tahannya.

Hasilnya, ga tahan lama. Mungkin karena jenis kelopak mata aku yang juga oily, jadinya makin memperparah daya tahan eyesahdownya. Personally, aku ga suka karena teksturnya yang oily, tidak seperti NYX yang teksturnya seperti foundation dan membuat kelopak mata aku jadi matte. Untuk kalian yang kelopak matanya cenderung kering, eyeshadow base ini bisa jadi alternatif karena harganya yang terjangkau.

L’oreal Fall Repair 1 Minute Treatment Mask
Price : Rp 65.100

Hair mask ini dibeli karena sangat putus asa dengan rambut aku yang sangat rontok. Harganya lumayan mahal tapi isinya banyak banget. Jadi mungkin yang ga terlalu sering keramas, bisa bertahan 2-3 bulan. Worthed! Hair mask ini dipakai setelah keramas, diapply dari bagian tengah rambut sampai ke ujung. Setelah itu dibiarkan selama 1 menit baru dibilas. Wanginya lembut, tidak menyengat, hasilnya sangatlah lembut dan bisa bertahan sampai hari berikutnya. Proses catokan juga menjadi lebih mudah dan cepat karena tekstur rambut lebih lembut. Efek mengurangi rambut rontok tidak berpengaruh sama sekali. Mungkin karena kasusnya berbeda, hair mask ini untuk mengurangi rambut patah sedangkan aku rontoknya sudah lama sekali. Mungkin pengobatannya lebih advanced dibandingkan hanya dengan hair mask saja. Tapi buat kalian yang rontoknya  masih ringan, bisa coba produk yang satu ini.

So, that’s all for the haul and review. Hope it entertain you..hahaha

Have a nice day !

Comments