HandLotion at Office



Sejak dulu sudah punya bayangan bakal kerja di cubicle. Mungkin karena cocok dengan kepribadian kali ya (baca : introvert). Walaupun ga berarti bebas dari stress, toh suasananya jauh lebih nyaman dibanding kerjaan yang mobile atau mayoritas outdoor. Salah satu yang bikin enak adalah bebas dari masalah cuaca. Ga kehujanan atau ga terpapar panasnya matahari jam 12. Tapi ternyata ga sepenuhnya benar. Walaupun di dalam ruangan, intensitas terkena AC cukup tinggi. Alhasil kulitnya jadi kering. Ternyata rasanya ga enak banget dan baru kerasa di 2 tahun terakhir ini. Kulit tangan dan kaki rasanya kering banget, sehingga handlotion atau bodylotion termasuk must have item di kantor. Mau tahu bodylotion yang standby di kantor, please check this one ya...

The BodyShop Cranberry HandCream

Handcream ini adalah edisi christmas The BodyShop sekitar 3 tahun lalu. Yup! Memang sudah lama banget. Walaupun ukurannya kecil tapi ternyata isinya ga habis-habis. Jadi sering gonta ganti dengan dua handcream yang akan aku bahas berikutnya. Wanginya buah cranberry dan teksturnya agak lengket. Salah satu yang bikin handcream ini bertahan lama adalah karena aku ga terlalu suka baunya. Baunya khas buah berry yang asem, jadi ga terkesan segar. Handcream ini juga masuk kategori travel size. Tapi karena lebih bermanfaat untuk di kantor jadinya disimpan di kantor saja.

Dove Rich Nourishment Cream

Aku beli handcream ini di Jerman, saat kunjungan kesana 2 tahun lalu. Alasannya karena murah dan travel size. Maklum ya currency euro ke rupiah lumayan mahal. Jadinya beli yang harganya terjangkau yaitu yang ukuran-ukurannya kecil alias travel size. Handcream ini juga akhirnya terpakai karena alasan AC, bukan karena travelling. Kalau disimpan lama, terlihat ada sedikit minyak di kemasannya. Teksturnya lembut, sedikit lengket tapi baunya aman, ga menyegat sama sekali.

Utama Spice Cocoa Love

Handcream ini aku dapet dari sociollabox. Sociolla box adalah subscription box lokal yang bisa kamu ikuti per periode: 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan. Harganya bervariasi sesuai periode yang kamu ikuti. Produk yang dikirim juga bervariasi dan ga melulu produk lokal. Untuk info lebih jelasnya, kamu bisa cek websitenya di www.sociolla.com
Handcream ini adalah produk lokal dan baru tau juga ada brand ini dari sociolla. Wanginya enak banget! One of my favourite scent! Begitu tutupnya dibuka, wangi coklatnya kerasa banget. Sayangnya teksturnya sangat keras. Jadi untuk ambil produknya butuh ekstra effort. Setelah diusap dengan tangan, cream ini langsung berubah jadi oily. Very oily and it tends to be greasy. Karena teksturnya itu, aku hanya pakai kalau kondisi kulit aku lagi kering banget. Produk ini juara karena lokal brand dan wangi coklatnya yang menggoda.   

Jadi itu semua handcream yang aku simpan di kantor. Buat kamu-kamu yang suasana kerjanya sama seperti aku,handcream adalah must have item!Please share with me if you have any recommendation.

See you on next posting...Bye!

Comments