Momen Ini




source : heart.co.uk
Kalau seseorang bertanya, apa makanan favoritku
Aku akan lantang menjawab Seblak!
Dan seseorang itu akan mengernyit
Kalau seseorang bertanya, kenapa
Sekarang aku tidak bisa berkata lantang
Karena jujur aku tidak tahu
Apakah karena rasanya ?
Karena aroma pedasnya yang menggoda ?
Atau karena pertama kali mencoba aku sedang bersamamu ?
Aku tidak bisa menjawab lantang, karena aku malu
Malu mengakui, kamu adalah alasannya
Aku lupa seperti apa rasanya
Aku hanya ingat kamu duduk di sebelahku
Aroma rambutmu yang mirip kue vanilla
Walaupun kamu menggerutu karena harganya yang mahal
Selalu ada di kepalaku
Cerita yang tak berhenti keluar
Senyum dan tawa yang sesekali menyertainya
Bagaimana mungkin aku lupa
Lupa akan rasa yang lama tak pernah ada
Rasa yang memenuhi seluruh ruang pikir dan hatiku
Rasa yang mungkin hanya sekali saja datang
Atau mungkin bisa aku ulangi lagi ?
Entahlah, aku tak tahu dimana kamu sekarang
Mungkin rasa ini akan datang lagi...tapi bukan lagi kamu

Comments