Book Review : Konspirasi Alam Semesta






Awalnya belum pernah sama sekali dengar nama penulisnya. Tahu soal buku ini karena pernah diulas di koran Kompas. Tertarik karena penulisnya juga asli Indonesia. Setelah beli buku dan baca riwayat penulis, baru tahu juga klo penulisnya itu pria bukan wanita. Hahaha, lengkap! Penulis pria lokal. Buku ini ditulis oleh Fiersa Besari.

Ceritanya tentang seorang pria petualang yang berjiwa sosial. Pria yang berpikiran idealis sehingga akhirnya dia harus berjuang hidup sendirian. Pria ini sangat suka kegiatan alam dan sosial. Itu yang membuat dirinya sangat eksentrik dan menarik. Hampir seluruh hidupnya hanya seputar itu. Suatu hari pria itu bertemu seorang wanita yang menarik hatinya. Takdir mempertemukan mereka, sampai akhirnya mereka memutuskan bersama. Bencana alam datang dan memaksa pria itu kembali ke alam. Apakah mereka akan bersama selamanya ?

Menarik plus excited banget untuk baca cerita pengarang lokal. Kenapa ? Penasaran untuk tahu gaya bercerita pengarang lain selain Dan Brown atau JK Rowling. Gaya bahasa Fiersa ini santai, tapi alur cerita tetap mengalir dan tidak membosankan. Bagian yang paling aku suka adalah ternyata cerita ini kental romansanya tapi ga picisan. Suprisingly aku malah suka banget. Aku malah merasa cerita ini romantis bgt. Hehehe.

Buat kamu yang lagi cari buku pengarang lokal yang layak dibaca, buku ini recommended. Kamu ga bakal merasa bosan, mungkin malah terbawa cerita yg romantis.
Oke itu aja review buku kali ini...See u next time

Comments