Book Review : Garis Waktu



Di posting sebelumnya aku bahas buku dari Fiersa juga, yaitu Konspirasi Alam Semesta. Nah kali ini aku akan bahas buku karangannya satu lagi yaitu Garis Waktu. Setahu aku, buku ini adalah buku yang pertama terbit sebelum Konspirasi Alam Semesta.

Buku ini sedikit berbeda dengan buku Konspirasi. Buku ini dikemas dalam bentuk kumpulan puisi. Puisi ini dibuat dari rentang tahun 2012 sampai dengan tahun 2016, Puisi ini adalah buah petualangan Fiersa dalam misi mencari jati diri. Dalam bukunya, Fiersa sendiri bilang bahwa puisi-puisi ini disesuaikan lagi sehingga ada benang merah dan menjadi satu kesatuan cerita tanpa menghilangkan esensinya. 

Buku ini isinya tentang kisah cinta, dimulai dari perkenalan, cinta bertepuk sebelah tangan sampai akhirnya mereka bisa bersama. Ceritanya mirip dengan buku Konspirasi, masih seputar romansa tapi dikemas dengan cara berbeda. Dilihat dari resensinya, aku justru berharap ini adalah kisah perjalanan jiwa Fiersa. Pencarian jati diri yang akhirnya sampai menjadi dirinya sekarang. Menurut aku menarik melihat ekpedisi itu dari sudut pandang pria. Dibandingkan Konspirasi, tentu ini sangat berbeda, tapi masih bisa sangat dinikmati.

Buku ini masih sangat oke untuk dibaca. Buat perkenalan, kamu bisa coba baca buku ini. Menarik untuk tahu gaya bercerita  pengarang baru. So, it still recommended.
Oke guys, segitu saja review dari aku..See you on my next posting

Comments