Just Miss : Umbra Eyeshadow Palette Tanned & Tease


Hello again guys...


Posting kali ini kita akan bahas beauty product, yaitu eyeshadow palette. Pertama kali lihat brand Just Miss di toko Stroberi, tapi waktu itu belum tertarik untuk coba. Itu sudah bertahun-tahun yang lalu. Produk yang pertama kali dicoba adalah lipsticknya, dan ternyata hasilnya oke banget. Mungkin kalian juga suka. Tahun lalu, karena tertarik dengan brand lokal, ga sengaja lihat salah satu olshop jual palette ini. Suka warnanya! Langsung beli dua karena harganya murah meriah.
  

Kemasan

Kemasannya berukuran 7,5 x7,5 cm dari bahan plastik berwarna hitam dove. Bagian belakang full plastik sedangkan bagian depan 3/4 nya transparan, jadi warnanya bisa dilihat dari luar. Tiap palette dikemas dalam kemasan karton warna full hitam. Kemasannya compact dan cocok dibawa travelling.


Shade & Tekstur

Seri palettenya ada 2 yaitu Tanned & Tease. Setiap palette terdiri dari 9 warna @ 0,89 g dan disertai brush. Seri Tanned terdiri dari 2 warna matte & 7  warna shimmer. Warnanya cenderung ke warna natural, dan ada warna hitamnya jadi bisa kamu pakai sebagai eyeliner. Seri Teased terdiri dari 3 warna matter & 5 warna shimmer. Warnanya lebih bervariasi, warna natural & warna rose. Menurut aku, kalau mau pilih salah satu lebih baik pilih seri Teased karena kamu bisa lebih main variasi warna. Teksturnya lembut banget dan mudah diblend. Warna matte kurang bold beda jauh dengan warna shimmernya, jadi need extra effort. Menurut aku, warna di kedua seri ini bagus dan cocok untuk semua tone kulit.


Harga

Waktu itu aku beli di olshop, 1 palette harganya sekitar Rp 50.000. Harganya cukup murah karena kamu dapat 9 warna natural yang pasti kepake banget. Hari ini aku baru rechek lagi di Shopee, ternyata harganya jauh lebih murah, Rp 35.000 aja. Murah kan?!


Swatches

Klo dilihat dari swatchesnya, warnanya lebih cenderung ke shimmer. Ada beberapa warna yg sekilas tampak mirip, Tapi jangan khawatir, palette ini menyediakan warna transisi & warna hitam. Palette ini bisa kamu pakai untuk ke kantor, acara formal atau bahkan kondangan.


Seri Tanned

 
Seri Teased













Aplikasinya

Kamu bisa cek video contoh cara aku aplikasi kedua palette ini.

 
 

Aku pakai palette yang berbeda di kedua mata aku. Di bawah ini adalah hasil jadinya. Di video ini aku hanya kasih contoh beberapa warna yg bisa kamu pakai untuk dapat look ini. Aku cukup kaget ternyata warna hitam di seri Tanned so pigmented, apalagi klo brush kamu dibasahi dulu, warnanya makin bold dan sangat bisa di-build up.

Meskipun butuh ekstra usaha, warna di palette ini memberikan hasil yang bagus. Untuk hasil yang bold lagi, kamu bisa pakai eyeshadow base, biasanya aku pakai Mizzu Eye Base Essentials. 

Sekian review eyeshadow palette kali ini..
Semoga bermanfaat ya...sampai bertemu lagi di beauty review berikutnya...

Tetap semangat 💓💓


Comments