Liquid Blush : Emina Cheek Lit Cream Blush & Make Over Multifix Matte Blusher



Halo semuanyaa...
Kalau di posting minggu lalu, kita membahas produk contour dan highlight, kali ini kita akan membahas mengenai blush. Blush yg sedang hype saat ini adalah liquid & stick. Jadi kita akan mencoba membandingkan keduanya. Menariknya lagi, keduanya adalah brand lokal..
So, kita mulai saja ya...

Emina Cheek Lit Cream Blush


Emina termasuk brand lokal pertama yang mengeluarkan produk liquid blush. Mereka mengeluarkan seri cream blush dengan dua warna saja, pink & peach. Next, adalah liquid blush. Warna seri ini lebih variatif terdiri dari pink, peach, violet & nudie brown. Kemasannya sama dengan seri sebelumnya, tube 10 ml, warna pink dove dengan sedikit perbaikan yaitu tidak mudah tumpah. Seri sebelumnya aku pilih warna peach tapi warnanya masih terlalu terang untuk kulit sawo matang. So, aku excited banget dengan seri yg lebih friendly, warna nudie brown.
Kemasannya tidak mudah tumpah, tp juga agak keras untuk ditekan. you need a little extra efforts. Teksturnya kental, berwarna coklat dan mudah di-blend. Warnanya cenderung ke coklat natural, sedikit peach. Aku suka banget warnanya, natural tapi ga terlalu bold. Walaupun bentuknya liquid tapi hasil akhirnya matte. Love it! 
Harganya 19.000


Make Over Multifix Matte Blusher



Especially excited coba produk ini. Kemasannya stick, cukup besar tapi isinya ternyata hanya 9 ml, lebih sedikit dibandingkan Emina. Tubenya berwarna hitam dove dan isinya cukup banyak kok, don't worry! Blush ini terdiri dari 5 warna; Rose Hour, Quickpinker, Blush Rush, Peach Flash, Heatshot. 

Lagi-lagi warna yg aku pilih cocok untuk kulit sawo matang, Heatshot. Di bagian luar kemasan, warnanya brown-ish. Teksturnya lembut tapi ternyata warnanya lebih pink-ish. Aneh deh, padahal dilihat dari swtaches di internet, warnanya mirip Emina, coklat natural. Mudah diblend dan teksturnya sangat creamy. Kemasan stick memang agak tricky untuk dipakai. Saat dipoles langsung ke wajah, bisa menggeser foundation di bawahnya. Biasanya, aku tap-tap di wajah dan diblend dengan tangan atau beauty blender, it's more easy to build up.  Hasil akhirnya lebih ke glowing.
Harganya 95.500

Kesimpulan

Dari segi kemasan, aku lebih prefer Make Over karena lebih praktis dan tidak berantakan. Aku lebih merasa cocok pakai Emina karena warnanya lebih natural dibandingkan Make Over. Aku juga lebih suka hasil akhir Emina, matte dan tidak lengket sama sekali. Dari segi harga, Make Over jelas lebih mahal karena kemasannya terlihat lebih eksklusif. Aku lebih suka pakai Emina untuk pemakaian sehari-hari. Klo untuk traveling, Make Over lebih convenient, mungkin bisa coba warna lain seperti Peach Flash. 



Final Choice : Emina Cheek Lit Cream Blush

Oke guys, sekian review produk kali ini..
Semoga bermanfaat..and see you soon

xoxo



Comments