Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation



Halo guys..
Another product review, kali ini kita akan bahas foundation.
Banyak orang yang bilang Make Over Foundation itu juara! selain range warnanya yang cukup banyak, hasilnya juga bagus. Beberapa kali ingin coba, tapi ga jadi-jadi. Akhirnya pas banget keluar foundation baru mereka, dan langsung tertarik coba.

Foundation ini juga memiliki shade cukup banyak yaitu 8 shade; Marble, Pink Ivory, Warm Ivory, Natural Beige, Honey Beige, Coral Sand, Warm Sand, Rich Cocoa. Kemasannya botol kaca dove dengan pump dan isinya 33 ml. Kemasannya terlihat mewah dibandingkan seri sebelumnya.Shade yang aku pilih adalah Warm Sand.


Warnanya yellow undertone, agak sedikit worry sih takut hasilnya terlalu kuning. Tapi setelah diblend, warnanya langsung merata dan pas di tone kulit aku. Sesuai dengan namanya, teskturnya cair dan sangat mudah di-blend. Hasilnya matte dan memang ringan, seperti tidak pakai foundation. Coveragenya sheer to medium, kamu bisa build up kok dengan menambahkan layer.

Hasilnya bisa bertahan seharian. Klo kamu berkeringat dan menempelkan tissue di muka, foundationnya transfer. Ini cukup masalah sih klo pelanggan ojek online yg harus pakai masker.Hehe.



So far ini termasuk foundation yg sering aku pakai sehari-hari ke kantor. Teksturnya yg ringan dan bisa di-build up membuat muka ga terasa berat dan tidak terlalu 'berat'. Foundation ini recommended ya..seperti biasa Make Over ga pernah mengecewakan.
Harganya 130.000 

Sekian review dari aku..semoga bermanfaat
See you on next review

xoxo

Comments