PIXY Make It Glow BB Cream to Powder


Halo guys..

Kali ini kita akan membahas produk lokal dari Pixy. Tahun lalu Pixy mengeluarkan seri terbaru, Make It Glow, dengan varian produk yang cukup lengkap. Hampir semua beauty influencer bahas seri ini, tapi produk yang aku tertarik coba adalah BB Cream to Powder. Kenapa tertarik? Ekspektasinya ini adalah gabungan dari bb cream dengan bedak, pastinya lebih praktis.



Kemasannya dari plastik, warna coklat dan lebih tipis daripada versi BB cushion. Shadenya ada 4; Light Beige, Neutral Beige, Medium Beige & Sandy Beige. Dilihat dari shadenya, memang dikhususkan untuk kulit Indonesia. Isinya 11 g, dilengkapi dengan spons & kaca. Shade yang aku pilih 401 Sandy Beige, warna paling gelap. Teksturnya lembut & creamy. Sponsnya juga lembut dan bisa dipakai kok. Pertama kali buka, ga nahan pengen colek saking halusnya hehehe.




Pertama kali apply, aku langsung coba spons bawaan. Sponsnya bisa ambil produknya dan hasilnya mudah diaplikasikan ke wajah. Sayangnya untuk area hidung, hasilnya malah terlihat kurang merata, pori-porinya jadi kelihatan jelas. Ibaratnya seperti hidungnya basah terus ditimpa bedak tabur, if you know what I mean 😁. Hasilnya sih matte dan sayangnya warnanya masih terlihat terang di kulit aku. Kalau dilihat dari instagram resminya Pixy, untuk kulit berminyak lebih baik di-set ulang dengan bedak. Jadi aku set ulang dengan Fanbo Two Way Cake, supaya wajah aku ga terlalu flat dan kelihatan lebih 'hidup'.



Berikutnya aku coba pakai beauty blender. Aku basahi dulu, baru ditap-tap ke bb cream dan diratakan ke wajah. Aku lebih suka hasil akhirnya, lebih merata dan di area hidung sudah ga ‘cracking’ lagi.  Aku tetap set dengan two way cake.



Menurut aku, produk ini oke banget. BB cream yang dikemas seperti bb cushion tapi setipis two way cake, jauh lebih praktis. Hasilnya juga matte, halus (seperti powder) dan tidak perlu diset ulang dengan bedak. BB cream ini juga tahan lama, tidak berminyak. So far sih, oke banget ya. Sayangnya warna tergelap masih sedikit terang di wajah aku & sponsnya cocok buat area tertentu. Produk ini tetap worth to try kok, harganya terjangkau dan sudah bisa dibeli di & online store.


So sekian review produk Pixy kali ini

Semoga bermanfaat, selamat mencoba and see you soon...

Tetap semangaat !!!

Comments