Book Review : The Girl In The Spider's Web


Halo guys...
Setelah beberapa posting soal beauty review, kali ini kita akan bahas buku ya..
Buku ini salah satu buku paling tebal yg aku baca setelah Harry Potter's.
Siapa disini yang sudah baca atau nonton Girl with Dragon Tatoo ? ✋
Alasannya tertarik nonton film itu krn ada aktor favorit aku, Daniel Craig 😁
Tapi ternyata ceritanya seruuu bgt dan terkesan dengan karakter Lisbeth Salander
Buku ini adalah seri ke-2 dari Trilogi Lisbeth Salander.
Karakter dalam buku ini cukup banyak dan karakter di buku pertama,Girl with Dragon Tatoo, disinggung sedikit di buku ini. Hanya bercerita tentang background hubungan antar karakter.

Ceritanya berawal dari Mikael Blomkvist, wartawan Millenium, baik karir dan kelangsungan kantor editorial tercintanya terancam, menerima telepon dari ilmuwan terkenal. Awal peristiwa itu berlanjut menjadi misteri yang memaksa Mikael bekerja keras demi karir dan kantornya. Kenyataannya, misteri itu terlalu rumit dan membuat Mikael bekerjasama kembali dengan Lisbeth Salander. ternyata Lisbeth sudah memiliki misinya sendiri. Misteri ini membawa mereka ke dunia mata-mata, kriminal cyber, dan perebutan kekuasaan dunia. Akankah Mikael berhasil ?

Buku ini, sumpah!, super tebal. Ceritanya cukup rumit dan banyak tokoh. Hebatnya David Lagercrantz, dapat menuliskan karakter dan backstory tiap tokohnya. Ceritanya yg kompleks memang membutuhkan kesabaran tingkat tinggi. Semua tokohnya terkoneksi dengan baik dengan alur yg mulus. Walopun begitu, ceritanya masih seru kok. Menurut aku, buku 'Girl with Dragon Tatoo' lebih ringan dan ruang lingkup ceritanya lebih sempit. Aku hy nonton filmnya saja siih.
Buat all of all, I still like it. Klo penasaran untuk cerita lengkapnya, kalian wajin baca buku ini. Klo ga sanggup, kalian bisa nonton filmnya aja

So, sekian aja review dari aku
Semoga bermanfaat yaa
See you on the next review

Comments