Madame Gie : Total Cover BB Femme Cushion




Halo guys...

Kita kembali lagi di beauty review..
Kali ini kita akan membahas brand terbaru, Madame Gie. Brand ini milik artis Mama Giselle, dan terkenal dengan harganya yang murah meriah. Varian produknya cukup lengkap lho. Review kali ini aku hanya akan mencoba produk bb cushion-nya, Total Cover BB Femme Cushion.

Kemasan & Harga

Kemasannya berwarna full putih dengan tulisan di bagian tengah, sangat simple. Bb cushionnya sendiri juga didominasi warna putih aksen warna pink di bagian luarnya tutupnya. Ukurannya standar bb cushion dan terbuat dari plastik, dilengkapi dengan kaca dan spons. Kemasannya cukup ringan karena semuanya terbuat dari plastik dengan isi 15 ml. Harganya hanya 63.000. Jarang-jarang kan bb cushion seharga dibawah 100rb. Kamu bisa beli di Shopee atau e-commerce lainnya.
 



Shade

Bb cushion ini diproduksi di China, jadi agak pesimis ada shade yang cocok untuk kulit sawo matang. Ternyata cukup banyak lho, ada 6 shade yang bisa kamu pilih. Shade 1-3 cocok untuk tone kulit natural, tapi ditengah-tengah (no 4 & 5) diselipkan shade yang cocok untuk tone kulit cool. Terakhir no 6 cocok untuk tone kulit warm, yang cocok untuk kulit sawo matang.

source : madamegie.com

Tekstur & Aplikasi

Spons yang disertakan di kemasan termasuk spons yang aku suka. Mirip banget dengan Mizzu Glam Rock. Kualitasnya bagus untuk harga yg sangat terjangkau. Highly appreciated! Bagian dalamnya spons dgn warna yang terlihat cukup gelap, sesuai dgn shade yg aku pilih, #06. Wangi juga, hehehe. 
Warnanya pas di kulit aku,tapi undertone lebih ke cool, jadi terlihat abu-abu. Hasilnya dewy ya, jadi untuk kulit berminyak disarankan set lagi dengan bedak. 


Final Review

Shocked! Yup. Aslinya di luar ekspektasi. Awalnya agak ragu sih akan suka bb cushion ini. Alasannya karena harganya yg di bawah rata-rata cushion pada umumnya. Apalagi brand ini keluaran artis Giselle dengan skintone cool, pesimis akan ada shade yg cocok untuk kulit sawo matang. Ternyata banyak variasi shade yg bisa kamu pilih sesuai dgn skintone kamu. Kualitas spons juga bagus. Walapun hasilnya dewy dan terlihat abu-abu, bb cushion ini masih sangat wearable. Aku set dengan bedak warna lebih gelap dan hasilnya bagus banget. Beberapa hari terakhir aku pakai untuk ke kantor dan convenient banget. 
Verdict : recommended!

Sekian beauty review kali ini..semoga bermanfaat buat kalian yg sedang mencari bb cushion dengan harga terjangkau.
Sampai bertemu lagi di review berikutnyaa
Bye bye....xoxo

Comments