One Makeup Brand : Avione


Halooo guys..

Jarang banget dalam sebulan, aku posting one makeup brand. Seperti yang sering aku bilang, banyak brand lokal yang muncul dengan beragam variasi produk keren. Salah satunya : AVIONE. Jujur belum pernah denger brand ini sebelumnya dan kayaknya jarang disebut di youtuber juga. Avione dikemas dengan paduan warna putih dan ungu. Kemasannya mirip dengan kemasan brand lokal lainnya. Kamu bisa beli produknya di toko offline seperti DanDan atau online store. Ga susah deh nyarinya. Oke..kali ini aku akan coba 3 produk; eyeshadow, blush dan lipstick. Kita langsung mulai saja yaa...

Avione Eyeshadow Trio


Kemasannya sama seperti eyeshadow trio brand lainnya. Eyeshadow ini dilengkapi dengan Jojoba Oil & UV Protection. Produk ini memiliki 4 varian; carribean dream, violet splendor, golden pearl, dan midnight sky. Dua varian pertama warnanya sangat colorful, yg ketiga natural sedangkan terakhir lebih ke smokey. Aku pilih yg natural, golden pearl. Eyeshadow ini memiliki 2 warna shimmer & 1 warna natural. Aku menggunakan warna gold di seluruh kelopak mata & warna coklat yg matte di bagian luar mata. Warna coklat aku tarik agak jauh ke bagian atas sebagai warna transisi dan tambahkan juga di bagian bawah mata. Warna gold-nya jadi agak lebih natural. Aku tambahkan warna terakhir di inner conner. Warna shimmernya intens bgt ya. Warna coklatnya kurang intens dan perlu di-apply berulang kali. Perpaduan warnanya berbeda dari eyeshadow natural brand lainnya. Pilihan lain kamu bisa apply warna coklat di seluruh kelopak mata, sedikit gold di bagian depan saja. Aku lebih prefer pakai ini untuk acara resmi seperti kondangan. It will looks good !
Harganya  39.900

Avione Blush On


Kemasan produk ini juga sama ya seperti blush on brand lainnya, terbagi menjadi 2 bagian. Blush on & Bronzer. Produk ini juga dilengkapi dengan Jojoba Oil & UV Protection. Varian produknya ada 3; Peony, Buttercup, Carnation. Peony lebih ke orange, Buttercup lebih ke browny dan Carnation lebih ke pink. Aku pilih yg Buttercup dengan harapan hasilnya lebih natural. Teksturnya shimmer ya. Pas kemarin coba hasilnya bold banget dan shimmery. Teksturnya creamy kok ga patchy atau cracking gt (ups! mudah2an cukup jelas ya..hehehe). Aku suka kok dgn catatan harus lebih hati-hati hehehe.
Harganya 38.000

Avione Matte Lipstick

Produk ini juga dilengkapi Jojoba Oil, Vitamin E & UV Protection. Kemasannya mirip banget dengan punya Wardah, bedanya warna ungu. Teksturnya creamy banget dan ga bikin kering ya guys. Varian warnanya ada 6 dengan variasi warna pink, coklat & merah. Aku pilih shade #06 Truffle, warnanya cenderung ke Terracotta, merah kecoklatan. Aku suka banget sih warnanya bagus dan creamy bgt jadi pakenya juga enak bgt. Recommended.
Harganya 44.500


Final Review

Menurut aku, Avione bisa jadi pilihan untuk makeup pemula. Harganya eyeshadow & blush on nya relatif lebih murah dibandingkan brand lain. Kualitasnya juga masih oke kok. Harga matte lipsticknya ga terlalu beda jauh dan kualitasnya bagus juga. Buat para pemula,recommended banget. Kamu juga bisa menemukan produk ini dengan mudah di toko offline atau bisa beli di Shopee.
Untuk lihat videonya, cek di bawah yaa...





Okee..sekian review dari aku
Semoga bermanfaat yaa
Sampai bertemu di posting berikutnyaa...
See you soon xoxo


Comments