Emina Brush-Logy Brush Set


Emina punya brush set? Duh, apa siih yang mereka ga punya? Pastinya tertarik dong untuk coba. Brush termasuk tools yg agak mahal. Jadi kita harus pilih yang benar-benar bagus. Ini termasuk investasi sih.

Emina menawarkan brush set dengan harga terjangkau, Emina Brush-Logy Brush Set, dengan harga Rp 57.800, kita sudah dapat 4 jenis brush.Ini cocok banget untuk pemula. Ukurannya mungil, cocok untuk dibawa traveling. Handle terbuat dari kayu dipadu metal berwarna ungu. Cute! Bulunya halus dengan dua warna juga; coklat muda dan coklat tua.

#1 Powder Brush
Satu-satunya brush yg ukurannya besar ini fungsinya untuk aplikasi semua produk berupa powder. Aku pakai brush ini untuk aplikasi blush dan highlighter. 
Review : Bulunya halus dan ringan, pas untuk blush on dan highlighter. Handlenya juga pas bgt. Ga terlalu besar atau kecil.

#2 Kabuki Brush
Brush paling imut. Pertama kali dibuka, brush ini dibungkus dengan plastik kecil. Saat dibuka, ada beberapa bulu yg rontok. Huks! But it's okay, it still works kok. Brush ini dipakai untuk setting powder. 
Review : Handlenya yg super imut sedikit menyulitkan di awal tapi semakin lama akan terbiasa. Bulunya yg super duper halus membuat aplikasi lebih nyaman.

#3 Dome Shadow Brush
Kita masuk ke brush untuk makeup mata. Ini khusus untuk aplikasi eyeshadow di area kelopak mata. Area bulunya cukup besar jadi sangat nyaman dipakai.
Review : Bulunya yg agak kaku cocok untuk aplikasi eyeshadow. Tapi untuk ambil eyeshadow dari palette, it need extra effort. Tapi ini bisa jadi ga bermasalah untuk eyeshadow yg pigmented.

#4 Fluffy Shadow Brush
Another eyeshadow brush. Ini dipakai untuk aplikasi blend eyeshadow atau warna transisi. Bulunya agak lurus memanjang ke atas, sedikit berbeda dengan blending brush lainnya, yg melebar di bagian atas.
Review : Bulunya agak kaku, sama seperti shadow brush. Mungkin karena bentuknya yg lurus memanjang jadi agak sedikit sakit saat aplikasi. my less favourite brush.


Brush set ini bisa dicoba untuk pemula. Apalagi untuk pemakaian sehari-hari dengan aplikasi eyeshadow yg sederhana dan natural. Untuk traveling, ini pas bgt karena bisa dipakai untuk satu tampilan makeup. Handy and cute! Recommended.

See you on next posting



Comments