Make Over Powerstay Color Correcting Primer


Kesel bgt klo lihat urat-urat di bawah mata terlihat jelas. Walaupun sudah pakai foundation full coverage, area mata masih terlihat sayu dan ngantuk. Punya pengalaman yg sama? Agak frustasi ga sih ?! Jadi akhirnya mau coba concealer dari Make Over, Make Over Powerstay Color Correcting Primer
Seri correcting primer ini menyediakan 4 pilihan shade; Green, Lilac, Peach dan Yellow. Concealer ini dikemas dalam tube dengan ujung runcing. Kemasan seperti ini sangat memudahkan aplikasi tanpa perlu kita tuang ke tangan. Isinya cukup banyak sekitar 25 ml. Shadenya terlihat di luar kemasan. Good idea, karena rata-rata produk Make Over dikemas plastik hitam.



Aku pilih shade peach, karena cocok untuk shade medium. Warnanya beneran peach (duh!), teksturnya cair dan mudah diblend. Bawah mata saya mirip mata panda dan banyak urat yg terlihat jelas. Jadi aku ambil produknya cukup banyak dan diblend dengan beauty blender. Jujur kaget! Hasilnya menutup sempurna dan cocok dengan skintone aku. Hasil akhirnya juga powdery jadi klo kulit kamu ga berminyak ga perlu diset lagi dengan loose powder. Aku tetap set dengan loose powder, Etude House Zero Sebum.



Aku bukan tipe pengguna concealer, tapi karena area bawah mata mengkhawatirkan, jadi akhirnya harus pakai concealer. So, penting banget bisa menemukan concealer yg bagus. Kesan pertama, aku suka produk ini karena beneran bisa menutup dan warnanya pas. Ini juga bisa dipakai untuk bekas noda jerawat. Recommended!

Okee then..see you on next beauty review
Bye bye..






Comments