Everwhite : Let It Go Clay Mask

Everwhite Clay Mask

Weekend? It’s me time! Kalau pas weekend ga ada kegiatan, paling enak merawat diri dengan luluran, masker atau hair spa. Biasanya tiap 2 minggu sekali, aku akan menyiapkan waktu untuk pakai masker, luluran dan memakai hair spa. Rasanya seperti ‘lahir kembali’ hihihi. Masker yg aku coba kali ini adala clay mask dari Everwhite, Let It Glow Clay Mask. Masker ini jadi hype banget setelah Suhay Salim menjadikan salah satu favorite bulanan di videonya. Sejak itu, clay mask selalu out of stock, khususnya yg varian Strawberry.



Everwhite termasuk produk yang terjangkau. Produk skincarenya cukup lengkap; sabun, cream, toner & body cream. Everwhite dikenal dengan produk yang dapat mencerahkan kulit. Bahkan mereka punya hi-collagen drink. Wow! Produk mereka sudah terdaftar di BPOM & Dinkes, jadi pastinya berkualitas. Selain itu, produk ini tidak melalui tes pada hewan dan aman untuk ibu hamil & menyusui. Oke banget ga sih?!



Produk clay masknya terdiri dari beberapa varian; 4 clay mask & 1 peel off mask. Milk&Oat Clay Mask, Strawberry Clay Mask, Charcoal Clay Mask, Green Tea Clay Mask & Cucumber&Aloe Vera Peel Off Mask. Strawberry Clay Mask mengandung bahan utama Bentonite Clay & Strawberry. Manfaatnya lengkap banget lho. Selain bisa mencerahkan wajah & menghilangkan noda hitam, bisa membuat kulit lebih lembut, mengecilkan pori-pori & mengurangi komedo. Clay mask ini juga diklaim sebagai “15 Minutes Mask”, artinya hanya butuh 15 menit sampai masker kering.



Everwhite Clay Mask
Dua minggu lalu, akhirnya produk ini tersedia dan bisa dicoba sendiri. Kemasannya cukup besar ya, 125 ml dengan harga 97.000 (website resminya). Harganya murah banget untuk jumlah yang cukup banyak. Aku pilih yg wangi strawberry. Wangi strawberrynya ga terlalu terasa, lebih dominan wangi alkohol & asam. Teksturnya juga halus dan cepat kering.





Sebelum dipakai, pastikan wajah telah dibersihkan dulu. Oleskan masker dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Produk ini gampang banget dioles ke wajah dan memang benar-benar cepat kering. Setelah dibilas, wajahku jadi lebih kenyal dan terasa lebih bersih. Tapi untuk pembilasan sampai bersih, butuh waktu yg lamaaa. Masker ini sussah dbilas karena teksturnya yg sangat creamy. 

Everwhite Clay Mask

Everwhite Clay Mask
 Aku baru mencoba produk ini dua kali, jadi masalah komedo dan pori-pori belum terlihat jelas hasilnya. Aku sangat sangat berharap dapat mengecilkan pori-pori 😕😕. Sayangnya ada efek sampingnya, kulit aku jadi gatal-gatal. Huhuhu, sepertinya ga cocok ya. Tapi efek sampingnya hanya sementara kok. Kalian bisa coba yaa clay mask ini, harganya terjangkau dengan jenis yg variatif. Ada yg bisa mengurangi minyak berlebih, jerawat dan beruntusan. Masker ini recommended! Happy trying!

Comments