Purbasari : Pore Perfecting BB Cushion

Purbasari BB Cushion


Happy banget begitu tahu Purbasari mengeluarkan produk BB Cushion. Semakin banyak brand lokal yg mengeluarkan BB Cushion dalam waktu bersamaan. Jadi sayang banget kalau ga coba cushion dari Purbasari. BB cushion ini masuk dalam hydra series. Seperti series hydra lainnya, kemasan boxnya dominan hitam dengan aksen gold. BB cushion ini terdiri dari 3 shade; Light Beige, Honey Beige & Caramel. Semua shadenya yellow undertone, jadi pasti cocok untuk kulit indonesia. 

Purbasari BB Cushion
Begitu dibuka boxnya, kemasan cushion dominan hitam dengan bagian depan tertulis inisial ‘PB’ warna gold. Simple. Bentuk kemasannya mirip Emina BB Cushion, terasa ringan dengan isi 15 g. Spongenya juga mirip Emina tapi berwarna hitam. Aku suka banget kemasannya, terasa simple & ringan. Harganya 120.000 tapi sekarang banyak promo dan turun jadi 95.000. Yeay! Hemat!




Purbasari BB Cushion
BB Chusion ini diformulasi di Korea, pakarnya BB Cushion. BB cushion ini multifungsi dapat membantu mengurangi sebum, menyamarkan pori-pori dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Shade yg aku pilih adalah Caramel, shade paling gelap. Warnanya gelap tapi setelah diblend hasilnya sedikit lebih terang. Menurut aku warnanya pas di tone kulit aku dan bisa menutup sempurna.




Purbasari BB Cushion

BB Cushion ini oke banget lho. Shade yg paling gelap ga bikin hasil akhirnya abu-abu, malahan jadi lebih cerah. Menurut aku, ini penting banget karena klo hasil akhirnya gelap, kulit wajah jadi terlihat kusam. Memang harganya lumayan mahal ya, tapi hasilnya oke banget. Coveragenya medium to full. Kalau warnanya terlalu terang, aku set ulang dengan Fanbo Two Way Cake Precious White shade 03 Tropical Beige. BB cushion ini bisa jadi pilihan untuk cushion lokal. Happy trying!xoxo

Comments