Raiku Skincare : Anti Aging Series


Aku ga sengaja tahu brand ini pas mau belanja skincare di Shopee. Waktu itu belum gajian, jadi mau mencoba skincare yg affordable. Voila, munculah Raiku. Aku pilih toner & night cream khusus anti aging; Raiku Anti Aging Toner & Raiku Anti Aging Night Cream. Namanya simple dan to the point. Kemasannya simple and looks clean. And of course, its affordable. Raiku ini produk lokal yg sudah BPOM certified, so bisa dipastikan produk yg dihasilkan juga berkualitas


Brand ini memiliki beragam produk; brightening series, anti aging series, dan cleansing series. Produknya cukup lengkap kok. Untuk anti aging series, produknya sudah dilengkapi dengan collagen, milk, hyaluronic acid dan niacinamide
Collagen dan hyaluronic acid menjaga kelembaban kulit sehingga lebih kenyal dan elastis. 
Milk & Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.


Tonernya beraroma seger dan reaksinya cocok di kulit aku. Kemasannya 100 ml dengan harga 78.400. Untuk anti aging night creamnya, dikemas dalam tube ukuran 40 g dengan harga 78.400. Creamnya berwarna putih, wangi, sedikit lengket tapi rasanya seger bgt. Aku sudah pakai skincare ini sekitar 2 bulan, efeknya cocok di muka aku, ga ada side effect beruntusan atau komedo. Untuk efek mencerahkan, menurut aku tidak terlalu terlihat hasilnya. Kelembaban kulit aku cukup terjaga karena teksturnya night creamnya yg thick. 

Efek anti agingnya juga sayang sekali kurang terlihat. Kamu bisa pilih serumnya untuk efek yg lebih baik. Klo target skincare kamu untuk mencerahkan wajah, kamu bisa pilih brightening series yg sudah dilengkapi Rice Extract, AHA dan Safflower. Ketiga bahan ini dapat menangkal radikal bebas, eksfoliator yg dapat mengangkat kulit dan akhirnya mencerahkan kulit wajah.


Dilihat dari instagram resminya, brand ini mendukung penuh wanita Indonesia dengan warna kulit & jenis kulit yang berbeda-beda. Feednya sederhana jadi terasa humble. Hebatnya lagi, produk Raiku dapat dipakai untuk ibu hamil dan menyusui. Yeayy! Kamu bisa tetap merawat diri tanpa mengganggu baby-mu. Happy banget bisa nemu produk lokal yg murah dan pregnancy friendly. Silahkan dicoba ya..

Comments