Emina Pore Ranger

emina pore ranger



Salah satu masalah yg akhir-akhir ini baru disadari adalah pori-pori besar. Kalau menggunakan makeup, pori-pori akan terlihat jelas di area pipi. Jadi kemarin aku memutuskan menggunakan primer. Salah satu produk makeup yang ga tertarik coba (berasa ga punya masalah pori-pori besar).

Kali ini aku mencoba Emina Pore Ranger, produk lokal andalan. Kemasannya imut, bentuk tube dengan dominasi warna biru muda dan putih. Ukurannya 20 ml, cukup banyak apalagi dengan pemakaian hanya di area pipi. Tube ini dilengkapi ujung yang runcing jadi jangan khawatir kebanyakan ambil primer. Sayangnya jadi malah susah, harus benar-benar keras menekan tubenya. 

emina pore ranger

Produknya berwarna mirip dengan tone kulit. Jadi pastinya blend sempurna di kulit wajah. Tekstur awal terasa creamy dan akhirnya menjadi silikon. Dari foto di tengah & sebelah kanan bisa terlihat, produk ini bisa menutup sempurna pori-pori di tangan aku. Formulanya sangat ringan, jadi terasa nyaman di wajah. Pori-pori aku yang besar bisa tertutup dan tampak menyatu dengan kulit. Manurut aku, produk ini cukup bagus. Harganya terjangkau, isinya banyak dan hasil akhirnya juga bagus. Worth to try!

Comments