Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion



Akhirnya coba produk ini ! Make Over BB Cushion. Ini termasuk BB Cushion yang paling aku tunggu sih. Aku pakai Make Over Weightless Foundation, coveragenya bagus dan ringan seperti ga pakai foundation. Review lengkapnya klik disini.


Kemasannya full warna hitam, khas Make Over ya. Ukurannya standar produk BB Cushion pada umumnya, net 15 g. BB Cushion ini memiliki varian shade yang cukup banyak, 6 shade; N10 Marble, W22 Warm Ivory, N30 Natural Beige, W42 Warm Sand, N50 Tan dan C51 Cool Tan. Hebat! Varian shade didominasi untuk tone warna medium to deep. Aku pilih shade W42 Warm Sand. Teksturnya creamy, sekali tekan bisa menghasilkan coverage medium sampai full.


Area bawah mata aku cukup gelap, jadi untuk makeup lebih ringkas, aku pakai BB Cushion ini sebagai concealer.Untuk shade ini, hasil akhirnya lebih terang tapi masih oke banget dan area mata yg gelap bisa tertutup sempurna. Wajah juga lebih glowing karena BB Cushion ini cenderung semi-matte. BB Cushion ini cocok untuk pemakaian sehari-hari dan praktis. 

Happy trying 💓




Comments

  1. Habis pakai cushion ini masih harus diset pakai bedak nggak mbak? Atau malah terlalu berat kalau ditimpa bedak?

    ReplyDelete
  2. Kulit aku termasuk berminyak, jadi tetap aku set pakai bedak. Aku pakainya dikit-dikit supaya terlihat natural & ga berat.

    ReplyDelete

Post a Comment