Sis2Sis Eye Shadow Sachet


Sis2Sis Eye Shadow Sachet


Beberapa minggu lalu, aku sempat membahas mengenai produk makeup versi sachet dari Moko Moko. Review detailnya bisa kalian klik disini ya.


Makeup sachet cukup jadi hype sih karena kemasannya yang simple dan pilihan produknya variatif. Kali ini aku mau review produk dari brand Sis2Sis. Mmm, ada yg pernah tau brand ini sebelumnya ?


Oke, kita bahas sebentar ya. Dilihat dari kemasannya, brand ini termasuk brand lokal. Kenal brand ini karena akhir-akhir ini bisa dibeli di Indomaret, harga hanya 25000 saja dengan isi 2 ml.


Produknya lebih lengkap daripada Moko Moko; BB Cream, Eye Shadow, Lip Cream, dan Mascara. Aku akan mencoba seri eyeshadow. Shadenya ada 5; 01 Peachy Cream, 02 Choco Blend, 03 Beige Pearl, 04 Pink Dazzle, 05 Cherry Shimmer. Kebetulan shade yang aku temukan di Indomaret hanya 2; 02 Choco Blend & 05 Cherry Shimmer. Untuk shade lengkapnya bisa dibeli di online shop.

Sis2Sis Eye Shadow Sachet



Aku suka banget ada liquid eyeshadow versi sachet. Alasannya lebih simple, harga lebih murah & bisa dipastikan habis terpakai. Sis2sis eyeshadow ini teksturnya creamy dan shimmering. Shade warnanya variatif & wearable banget. Eyeshadow ini bisa banget dipakai sehari-hari. Aplikasinya hanya di-swipe sekali & diblend dengan tangan. Untuk warna Choco Blend, hasilnya jadi lebih natural apalagi dengan undertone kulit aku yg sawo matang. Untuk shade Cherry Shimmer, warna ini cenderung tenggelam & hanya terlihat shimmernya saja. Kamu bisa apply berulang untuk hasil yang lebih nyata. Hasilnya bisa berbeda-beda ya sesuai dengan undertone wajah kalian ya.



Untuk hasil yg lebih bold, kamu bisa aplikasi eye primer terlebih dahulu. Eyeshadow ini bisa dipadukan dengan eyeshadow matte sebagai center eyeshadow. Ini hasilnya bagus banget sih.



Overall aku suka banget eyeshadow ini. 

Happy trying..

Comments