Fanbo Eyeshadow Trio : Day & Night Makeup Look


Fanbo Eyeshadow Trio : Day & Night Makeup Look

Fanbo. Brand dengan produk yang affordable dan cantik. Tahun lalu mereka mengeluarkan seri Fanbo Precious White. Aku tertarik dengan produk eyeshadow trio. Eyeshadow trio ini memiliki 3 shade; 01 Fresh Bark, 02 Pinky Pheony & 03 Blooming Orchid. Warnanya kalem, natural & cocok untuk dipakai sehari-hari.

Kemasannya sama seperti eyeshadow trio lainnya. Plastik dengan bagian tembus pandang di bagian atas, sehingga lebih mudah melihat varian warnanya dari luar. Alhasil, eyeshadow ini tidak dilengkapi dengan kaca. Bagian dalamnya juga dilengkapi spoolie. Kecil & nyaman digenggam.

Fanbo Eyeshadow Trio : Day & Night Makeup Look


Fanbo Eyeshadow Trio : Day & Night Makeup Look
Seri yang aku pilih  adalah 01 Fresh Bark. Trio ini memiliki 2 warna shimmer & 1 warna matte. Warna mattenya masih ada sedikit hint shimmer. Warna no 2 & 3 lebih pigmented dibandingkan no 1.

Untuk Day Makeup Look, aku pilih warna no 1 dan diaplikasikan di seluruh kelopak mata. Sebelumnya aku pakai concealer supaya warnanya lebih bold. Untuk mempertegas garis mata, aku gunakan warna no 3 sebagai eyeliner. Brush dibasahi dulu dengan spray mist baru diaplikasikan dari garis luar mata sampai ke tengah. Di foto warna no 1 tidak terlalu terlihat, tapi aslinya lebih ‘bling-bling’, so memang cocok untuk day look.

Fanbo Eyeshadow Trio : Day & Night Makeup Look

Untuk Night Makeup Look, aku hanya menambahkan sedikit warna saja. Aplikasikan warna no 2 sebagai warna transisi dari garis luar kelopak mata ke arah tengah. Aku aplikasi ulang eyeliner dengan warna no 3. Aku tambahkan juga warna no 1 untuk area kelopak dalam. Voila! Selesai! Hasilnya lebih bold dibandingkan day look. Warnanya yang shimmer juga mendukung untuk acara malam hari. Natural & Glam.

Fanbo Eyeshadow Trio : Day & Night Makeup Look


Fanbo Eyeshadow Trio : Day & Night Makeup Look

Hihihi ternyata dengan hanya 1 eyeshadow trio bisa kamu gunakan untuk 2 makeup look yang berbeda. Kemasan kecil & praktis mudah untuk dibawa ke kantor atau travelling. Walaupun warnanya kurang pigmented, tetapi bisa di-akali dengan eye primer atau concealer. Tapi jenis warna ini menguntungkan lho ternyata karena cocok untuk pemakaian sehari-hari. Buat kamu yang suka look natural, eyeshadow trio ini pas sekali karena pilihan warna yang simple. Harganya Rp 35.000. Tiga kata untuk Fanbo : natural, praktis & affordable.

Happy trying & tetap semangat.
😘😘

Comments