Beauty Review : Luxcrime Ultra Satin Lipstick

Beauty Review : Luxcrime Ultra Satin Lipstick

Luxcrime. Brand lokal dengan image exclusive. Dari dulu sudah tertarik dengan brand satu ini. Sayang budgetnya terbatas. Hihihi. Oke, jadi kali ini tertarik dengan salah satu produknya. Luxcrime Ultra Satin Lipstick. Tertarik dengan kemasannya yang unik sekaligus elegan banget.

Kemasannya dominan putih dove di bagian tutup dan warna emas di bagian bawah. Ketika dibuka, warna emas mendominasi seluruh kemasan. Paduan warna ini menambah kesan elegan. Produk ini memiliki 5 shade; 01 Right Time, 02 Flamboyant, 03 Her Majesty, 04 Mars Flash, 05 Radiance. Shade yang disediakan cenderung ke warm tone, dengan warna pink & merah yang pas untuk kulit Indonesia. Koleksi semua warnanya nggak masalah kok, akan terpakai semua. Ini yang aku suka dari brand ini, mereka mempertimbangkan semua skin tone, khususnya skin tone lokal. Harganya Rp 150.000 - 200.000. Produk ini bisa dibeli di Shopee & Tokopedia.

Beauty Review : Luxcrime Ultra Satin LipstickAku pilih shade 05 Radiance karena warnanya nude. Saat dibuka, lipsticknya wangi manis. Teskturnya creamy dengan hasil akhir satin. Warnanya lebih cenderung jingga teracota. Teskturnya yang lembut memudahkan aplikasi. Semudah itu.

Beauty Review : Luxcrime Ultra Satin Lipstick
Hasil akhirnya yang satin nggak membuat bibir kering dan terasa ringan. Luxcrime brand lokal yang nggak main-main sih, kualitasnya memang bagus banget. Packaging, shade, tekstur; kualitas top. Harganya memang termasuk mahal ya tapi worthed dengan kualitasnya yang jempolan. Lipstick ini pantas dicoba. Recommended.

Happy Trying & Stay Safe

Comments

  1. Wah tekstur lipstiknya cantik bangett!

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Abis makan atau minum,warnanya pudar jd hrs re-apply. Yg bikin jatuh cinta sih tekstur & warnanya. :)

      Delete

Post a Comment