Beauty Review : Wardah Lightening Liquid Concealer

 

Beauty Review : Wardah Lightening Liquid Concealer

Kantor aku sendiri tidak mewajibkan penggunaan makeup. Jadi sejak wajib pakai masker, aku nggak pernah pakai makeup lagi. Paling penting adalah basic skincare & sunscreen.

Alasannya, makeup bisa dengan mudah transfer ke masker dan its big no no!

Kalau pakai masker, area mata jadi fokus perhatian orang. Sayangnya, area mata aku lebih gelap dibandingkan wajah, yah mirip mata panda lah.

Lebih baik mulai pakai concealer lagi khususnya di daerah mata.

Baca juga : Tampil Cantik Dengan Budget 150ribu Saja

 

Wardah Lightening Liquid Concealer

Kemasan mirip liquid lipstik, isi 7 g

Shade Light & Beige

Medium to High Coverage

For All Skin Types

 

Concealer ini mengandung Micronized Bright Pigment untuk mencerahkan & menghaluskan kulit. Selain itu dilengkapi dengan Oil Absorber dan Non Comedogenic. Produk ini tahan selama 12 jam, pas untuk jam kerja kantoran.

Beauty Review : Wardah Lightening Liquid Concealer

Shade yang aku pilih adalah Beige. Warna paling gelap untuk kulit aku yang sawo matang.

Kemasannya mungil banget dengan spoolie yang cukup besar. Tekturnya creamy & mudah di-blend. Hasilnya area mata yang gelap bisa tertutup sempurna dan terlihat lebih cerah. Aku set lagi dengan Etude House Zero Sebum, hasilnya makin sempurna dan nggak cakey

Beauty Review : Wardah Lightening Liquid Concealer

Beauty Review : Wardah Lightening Liquid Concealer

Mungil tapi juara! Walaupun area mata aku termasuk berminyak, tapi hasilnya masih tetap bagus.

Produk concealer local dengan harga terjangkau & hasilnya bagus banget. Nggak nyangka!

Harga IDR 36.000

Shopee / Tokopedia

 

Comments

Post a Comment