Bronzer Murah Meriah Dari Focallure Chocolate Soleil Matte Bronzer

 

Bronzer Murah Meriah Dari Focallure Chocolate Soleil Matte Bronzer

Selama masa pandemi, aku harus ke kantor setiap hari. Beruntungnya jarak dari kantor ke rumah nggak terlalu jauh. Jadi rutinitas makeup aku adalah tipe yang simple & natural. Biasanya aku akan pakai foundation tipis & set up dengan bedak tabur. 

Bedak tabur yang biasanya aku pakai tonenya lebih ke merah muda. Alhasil warna kulit aku jadi cenderung putih. So I need a little bronzer. Kali ini aku akan pakai produk dari brand Focallure.

Baca Juga : Makeup Simple & Natural dengan EMINA

Focallure Chocolate Soleil Matte Bronzer

Produk ini dikemas dalam kemasan plastik yang mungil & cukup tebal. Plastiknya tebal & keras jadi nggak mudah pecah. Walaupun kemasannya mungil, tapi isi produknya cukup banyak sekitar 3,7 g. Shade yang tersedia ada 3 yaitu S01 Mild Rose, S02 Dark Rose & S03 Brown Rose. Shade S01 & S02 cocok untuk tone kulit warna terang, sedangkan S03 cocok untuk tone kulit kuning/sawo matang.

Bronzer Murah Meriah Dari Focallure Chocolate Soleil Matte Bronzer

Produk ini juga dilengkapi dengan Jasmine Rose Essential Oil. Essential oil ditambahkan supaya memberi kesan mewah & lembut di kulit. Teksturnya juga mudah diblend & ada wangi bunga mawarnya. 

Bronzer Murah Meriah Dari Focallure Chocolate Soleil Matte Bronzer

Aku pilih shade S03 Brown Rose. Dari hasil swatches, warnanya cenderung terang untuk jenis kulit sawo matang. Fungsinya jadi lebih seperti highlighter bukan bronzer. Untuk highlighter, warnanya pas di kulit sawo matang. Teksturnya yang creamy memudahkan aplikasi dalam sekali usap. Kualitasnya bagus banget. Menurut aku, gunakan shade Dark Rose untuk bronzer dan Brown Rose untuk highlighter. Kombinasi yang pas untuk kulit sawo matang.

Bronzer Murah Meriah Dari Focallure Chocolate Soleil Matte Bronzer

Harganya IDR 38.000 dan bisa dibeli di Shopee atau Tokopedia.

Focallure ini memang brand makeup yang ramah di kantong. Kemasannya juga cantik & terkesan mahal. Plastik ringan & nggak mudah pecah. Untuk produk bronzer ini memang agak tricky. Kamu bisa pakai ketiga shade ini sebagai eyeshadow, bronzer & highlighter. 

Happy Trying & Stay Safe.

Comments