Kulit Bersih & Segar : Scarlett Herbalism Mugwort Mask

I've been eyeing this product for such a long time. Kenapa ? Jujur penasaran dengan produk masker dengan kandungan Mugwort. Pasti semua tahu produk Axis-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack. Pengen banget coba tapi ternyata Scarlett mengeluarkan produk dengan kandungan yang sama. Jadi langsung coba produk Mugwort versi Scarlett.

Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Masker ini memiliki kandungan Mugworth Extract yang memberi efek menenangkan kulit. Vitamin C yang membantu meningkatkan produksi kolagen. Glutathione & Niacinamide membantu menyamarkan noda dan mencerahkan kulit. Bamboo Charcoal efektif dalam membantu membersihkan kulit. Allantoin membantu menjaga kelembaban & kelembutan. Bahan terakhir adalah Chlorophyllin & Green Tea sebagai antioksidan dan anti aging.

Masker ini dikemas dalam botol plastik dominasi hijau & tutup putih. Isinya 100 g. Banyak banget lho dengan harga yang relatif terjangkau. Aku beli produk ini di KKV Mall Taman Anggrek. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan spatula warna putih. Kemasannya simple & terkesan fresh.

Harganya IDR 75.000 dan bisa dibeli di Shopee atau Tokopedia.

Produknya berwarna abu-abu dengan wangi khas herbal & dominan bamboo charcoal. Teksturnya gel halus, nggak ada bintik atau butiran kasar. Aplikasi dengan spatula bawaan agak sulit, krn ukurannya yang super kecil. Lebih baik gunakan kuas masker & aplikasikan secara merata dengan layer yang tipis saja supaya lebih cepat kering. 

Baca Juga : Pelembab Untuk Kulit Berminyak Hada Labo Perfect 3D Gel

Tunggu sekitar 15-20 menit sampai kering & bilas dengan air. Masker ini agak sulit dibersihkan, jadi bisa gunakan handuk basah untuk hasil lebih cepat. Setelah itu, kulit akan terasa halus & segar. Masker ini juga memiliki wangi yang 'bersih' jadi manfaatnya semakin terasa. 

Masker ini wajib dicoba karena harganya yang terjangkau & manfaatnya yang mantap.

Happy Trying & Keep Safe

Comments