Bebas Jerawat ! Skintific Mugwort Acne Clay Mask

Bebas Jerawat ! Skintific Mugwort Acne Clay Mask

Beberapa bulan terakhir kulit wajah banyak jerawat. Muka juga terasa sangat kotor & berminyak. Cuaca yang kurang jelas belakangan ini, membuat kulit muka lebih cepat kering & kotor. So, penting banget setiap weekend, kita mulai perawatan muka lagi 

Skintific Mugwort Acne Clay Mask

Ya udah lah ya, semua orang sudah tahu pastinya produk ini. Pas banget masker aku sudah habis. Produk ini dikemas dalam jar kaca dengan tutup putih. Isinya 55 gram & sudah dilengkapi dengan spatula. Ukuran spatula panjang sehingga memudahkan aplikasi.

Bebas Jerawat ! Skintific Mugwort Acne Clay Mask

Produk ini mengandung Mugwort yang memiliki sifat anti-inflamasi yang baik untuk membersihkan & menenangkan kulit, memperbaiki skin barrier dan mengecilkan pori-pori. Kandungan Centella Asiatica memiliki sifat antioksidan yang dapat menenangkan kulit & merevitalisasi skin barrier. Montmorillonite adalah salah satu jenis bahan dasar masker dari Perancis yang secara efektif dapat meredakan jerawat dan mengontrol sebum, serta kulit tidak serasa kering.

Harganya IDR 90.000-100.000 dan bisa dibeli di Shopee atau Tokopedia

Bebas Jerawat ! Skintific Mugwort Acne Clay Mask

Cara pakainya dengan oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Hindari area mata, bibir dan rambut. Biarkan meresap selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Teksturnya mirip cream jadi mudah dioles dengan spatula & hasilnya ga berantakan. Well, I have a bad experience with other product. Masker ini nggak buat kulit wajah ‘ketarik’ & agak lama keringnya. Setelah cukup kering, aku bilas dengan air biasa. Lebih baik bilas dengan air hangat untuk hasil lebih cepat & maksimal.

Baca Juga : Kulit Bersih & Segar Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Bebas Jerawat ! Skintific Mugwort Acne Clay Mask

Setelah dibilas, kulit wajah terasa lebih halus, lembab & sel kulit mati terangkat. Kemasan produk ini juga friendly banget dengan spatula yang nyaman dipakai. Aplikasinya mudah, nggak berantakan & akan stay di kulit wajah. UUggh! Suka banget dengan brand Skintific.

Happy Trying & Stay Safe

Comments