Cantik Seharian Dengan Emina Daily Matte Bb Cream

Wow, it has been a long time not using this brand. Nggak tahunya ada produk bb cream yang bisa dipakai seharian. Dalam masa transisi WFO, penampilan menarik menjadi penting lagi. BB cream bisa banget jadi pilihan untuk penampilan rapi & cepat. 

Emina Daily Matte BB Cream

Produk ini dikemas dalam tube 16 gram dengan dominan warna kuning cerah. Seger banget. Kemasannya yang mungil bisa dibawa di tas makeup harian. BB cream ini dilengkapi dengan Vitamin E, Trehalose & UV Protection. Selain itu, ada kandungan Oil Control Agent yang cocok digunakan untuk jenis kulit normal & berminyak. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF25 PA++. Formulanya ringan, tidak menimbulkan komedo & jerawat. So, produk ini pas banget dipakai untuk remaja. 

Baca Juga : 3 Produk Makeup Simple Murah Meriah Dengan Pink Flash

Klaim dari produk ini adalah bisa tahan selama 8 jam, jadi pas banget dipakai seharian di kantor. Produk ini memiliki 3 shade; 01 Light, 02 Natural & 03 Caramel. Shadenya cocok untuk jenis kulit Indonesia. Aku pilih shade 03 Caramel

Harganya IDR 25.000-35.000 dan bisa dibeli di Shopee atau Tokopedia.

Teksturnya cukup pekat tapi mudah di-blend. Ambil sedikit saja & oles di wajah. Ratakan dengan tangan & hasilnya lebih cepat merata. Hasilnya medium to full coverage. Formulanya ringan banget & tampilannya matte. Cocok banget untuk tampilan sehari-hari. Kamu bisa pakai lebih banyak untuk tampilan full coverage. Pas deh buat ke kondangan. Suka banget ! 

BB Cream ini worthed banget. Kemasannya kecil tapi cukup dipakai sedikit & hasilnya maksimal. Pastinya hemat dengan harga yang terjangkau. Cocok banget untuk pemula. Next kita akan bahas versi BB Cushion ya..ditunggu di posting berikutnya.

Happy Trying & Stay Safe

Comments