Muka Bersih & Cerah : Bio Essence Bio-Renew Royal Jelly

Muka Bersih & Cerah : Bio Essence Bio-Renew Royal Jelly

Beberapa bulan terakhir, aku memakai produk facial wash yang bisa dibeli di minimarket. Penasaran banget dengan produk-produk yang dulu aku pakai seperti Wardah, Emina Beauty atau COSRX. Iseng jalan-jalan akhirnya nemu produk facial wash dari Bio-Essence. Kangen dengan produk ini, dulu pakai essence gold dari Bio-Essence. 

Bio Essence Bio-Renew 

Produk ini dikemas dalam bentuk tube berwarna biru. Isinya 100 gram dengan harga yang lumayan mahal untuk facial wash. Produk ini diperkaya Bio-Energy Fluid, Bio Mineral Amino Acid, Bio Rice Fermentation Essence, Royal Jelly, ATP, Tanaka, Tree Bark Extract dan Cucumber Extract. Woooww..banyak banget ya untuk produk facial wash.

So, manfaatnya apa saja ya ? Produk ini dapat membersihkan kotoran dan debu pada pori, sekaligus membantu meningkatkan penyerapan nutrisi pada kulit. Facial wash ini memiliki formula yang lembut tanpa bahan mengandung sabun sehingga kulit terasa segar, dingin dan lembab tanpa terasa kering. 

Baca Juga : Bronzer Murah Meriah Dari Focallure Chocolate Soleil Matte Bronzer

Bio Energy Complex membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit sehingga membantu menyehatkan, memperbaiki serta meregenerasi sel kulit. Kandungan Royal Jelly yang menutrisi kulit wajah pada saat pembersihan, membuat wajah terasa segar dan tidak meninggalkan rasa kesat setelah mencuci wajah. 

Muka Bersih & Cerah : Bio Essence Bio-Renew Royal Jelly

Teksturnya agak creamy jadi cukup sedikit saja hasilnya sudah berbusa. Usapkan perlahan di seluruh wajah & bilas dengan air bersih. Produk ini wangi banget & rasanya nyaman di kulit, nggak terasa ketarik. Produk ini bisa tetap menjaga kelembaban & nggak terasa berminyak. Formulasi ini khusus untuk kulit berminyak.

Harganya IDR 70.000-80.000 dan dapat dibeli di Shopee dan Tokopedia

Happy Trying & Keep Safe !

Comments