Raine Beauty : Lipslick Tinted Oil & Lip Velvet Hydrating Balm

Enam tahun belakangan ini suka banget dengan musisi satu ini. Raisa. Setiap perjalanan ke kantor, aku pasti putar playlist Raisa. Tahun lalu, Raisa launching beauty line bernama Raine Beauty. Produk pertama adalah seri lip product. Ada 2 jenis lip product yaitu Lipslick Tinted Oil dan Lip Velvet Hydrating Balm. Hal yang unik adalah kemasan produk ini dibuat dari Post-Consumer Recycled plastics. Jadi baik kemasan primer dan luar yang dipakai adalah bahan daur ulang. Warna kemasan yang dipilih juga warna pastel. Unik & mewah !

Lipslick Tinted Oil

Lipcream ini tersedia dalam 5 shade yaitu My Signature, Mostly Me, Morning Aura, Love Language & Secret Weapon. Kelima shade ini memiliki warna yang mirip yaitu tone merah. Walaupun tone dasar produk ini cenderung merah, tapi warnanya bisa dipakai harian. Produk ini juga wangi banget. Warnanya membuat kulit cerah & sehat. 

Aku pilih shade Love Language dengan isi 5 ml. Lip cream ini memiliki kandungan triple plant oils sehingga terasa lembab di bibir. Hasilnya bukan matte tapi lembab banget sehingga cenderung lengket. pastinya terasa nyaman di bibir & tahan seharian. Harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan lip cream lainnya. Wajar sih karena kemasannya mewah & sangat melembabkan.

Harganya IDR 220.000 dan bisa dibeli di Shopee atau Tokopedia.

Lip Velvet Hydrating Balm

Kemasannya kotak dengan warna pastel yang memiliki 5 shade yaitu Coming Home, Deep Sense, Gentle Light, High Spirit & My Serenity. Aku pilih shade Coming Home dengan isi 4,4 gram. Bentuk lipstick lucu bentuk bulat. Cakep deh !

Produk ini juga memiliki kandungan triple plant oils. Lipstick ini mudah diaplikasikan & sangat melembabkan, Tone warnanya cenderung nude sampai merah. Warnanya cakep banget.

Harganya IDR 220.000 dan bisa dibeli di Shopee atau Tokopedia

Happy Trying & Keep Safe

Comments