Brow Liner : Xi Xiu Eyebrow Pencil vs Kaila Beaute On Fleek Eyebrow Definer

Brow Liner : Xi Xiu Eyebrow Pencil vs Kaila Beaute On Fleek Eyebrow Definer

 Xi Xiu Eyebrow Pencil

Aku tertarik dengan produk ini karena harganya yang sangat murah. Beneran lho, hanya lima ribu aja sudah bisa dapat eyebrow pencil yang lengkap. Produk ini sudah dilengkapi dengan eyebrush & serutan. Sayangnya, pencil ini hanya tersedia dalam 2 shade, Black & Brown.

Ukuran spoolie relatif besar, sama seperti jenis eyebrow pencil lainnya. Walaupun besar, tapi bulunya halus & bisa meluruskan dan meratakan alis. Tekstur pensilnya juga creamy & mudah diaplikasikan. Shade yang aku pilih adalah Brown & hasilnya cenderung merah. Sayang banget. Hasilnya bagus & cocok untuk acara formal seperti kondangan. Serutan yang disediakan juga cukup tajam jadi sangat bermanfaat.

Harganya IDR 5.000 dan bisa dibeli di Shopee dan Lazada

Brow Liner : Xi Xiu Eyebrow Pencil vs Kaila Beaute On Fleek Eyebrow Definer

Kaila Beaute On Fleek Eyebrow Definer

Kaila Beaute termasuk brand baru di produk makeup. Produk ini memiliki ukuran yang slim dengan 2 shade; Smoothie Brown & Ash Grey. Aku suka banget produk ini menyediakan shade ash grey, versi kalem dari Black. Produk ini dilengkapi dengan micro pencil tip yang mempermudah aplikasi. Jangan lupa gunakan spoolie untuk hasil yang lebih natural. Spoolie agak keras tapi justru sangat berguna untuk merapikan alis. Shade yang disediakan juga pas untuk kulit Indonesia, nggak terlalu 'medok'. Walaupun pensil tip relatif kecil tapi bisa menutupi area kosong di alis. Pensil yang kecil ini memudahkan aplikasi tergantung dari hasil yang diharapkan, bold atau natural. Untuk hasil yang natural, ratakan dengan spoolie.

Harganya IDR 70.000-95.000 dan bisa dibeli di Shopee dan Lazada

Brow Liner : Xi Xiu Eyebrow Pencil vs Kaila Beaute On Fleek Eyebrow Definer

Aku suka banget dengan Kaila dibandingkan dengan Xiu Xi, karena pilihan warnanya lebih cocok dengan tone kulit aku. Xiu Xi cenderung merah sehingga kurang pas. Warna Black bisa jadi pilihan hasil lebih natural karena tektur pensil yang creamy & mudah dirapihkan dengan spoolie. Harganya sangat terjangkau & ukuran pensil cukup panjang jadi sangat ekonomis.

Baca Juga : Beauty Review Breylee Retinol Eye Serum

Produk Kaila ukurannya sangat mini & pas untuk tim mager yang butuh hasil yang cepat maksimal. Isinya juga cukup banyak jadi pastinya lebih awet & nggak mudah patah. Harganya memang relatif mahal tapi pilihan warnanya, yaitu Ash Grey, yang jarang banget disediakan produk lain. Hasilnya juga natural & mudah banget dipakai. Boleh banget dicoba.

Happy Trying & Stay Safe.

Comments