Instant Glowing : NPURE Cica Clear Pad

Instant Glowing : NPURE Cica Clear Pad

Beberapa bulan terakhir, aku baru sadar klo ternyata kulit aku itu kering & kasar. Masalah yang sepertinya nggak mungkin dialami jenis kulit berminyak sepertiku. Nggak hanya itu, muncul blackhead di area hidung. Ternyata penting banget menambahkan eksfoliasi di tahapan skincare kita. 

Terus solusinya gimana ?

Ada 2 tipe produk eksfoliasi yaitu chemical & physical. Sebenarnya secara fungsi sama saja, tapi yuk kita coba tipe physical exfoliating supaya lebih afdol.

NPURE Cica Clear Pad with Natural Centella Asiatica Leaf Water

Clear pad ini adalah tipe eksfoliator lembut yang sangat mudah dipakai. Fungsinya bisa membersihkan sel kulit mati, mengatasi kulit kusam & menjadikan kulit lebih lembut dan cerah. Produk ini nggak mengandung alkohol, paraben & fragrance, jadi aman untuk kulit sensitive & bumil.

Produk ini dikemas dalam jar putih dove dengan tutup hijau, berisi 30 clear pad. Tiap clear pad sudah mengandung skincare dengan kandungan ringan & manfaat maksimal. Beneran nggak ada wangi sama sekali. Ukuran pad cukup untuk membersihkan seluruh wajah & leher. Pad ini memiliki 2 sisi berbeda, bagian kasar & bulat halus. 

Harganya IDR 120.000-185.000 dan bisa dibeli di Shopee dan Tokopedia.

Usapkan bagian kasar secara perlahan ke kulit wajah. Lakukan beberapa kali sampai kulit terasa halus, jangan lupakan di area leher. Usapkan kembali bagian halus ke area yang sama. Kulit benar-benar terasa halus & bersih. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Akhirnya bisa coba clear pad, sejak ada produk Neogen. Npure memberikan alternatif yang lebih terjangkau & hasil yang nggak kalah maksimal. Pemakaian clear pad ini jauh lebih mudah & hasilnya bisa langsung terasa. Efeknya tuh langsung terasa, kulit jadi lebih halus & bersih. Aku pakai pad ini sesuai kebutuhan, saat kulit mulai terasa kasar & setelah aktivitas di luar ruangan. Ukurannya pas untuk seluruh kulit wajah bahkan bagian halus bisa dipakai untuk area siku dan lutut.

Entah kenapa setiap kali pakai produk ini, kulit aku dari burik jadi glowing. Hehe. Kamu bisa pakai pad ini seminggu 3 kali atau sesuai kebutuhan, apalagi buat kamu yang sering aktivitas di luar. Harganya cukup terjangkau untuk isi sebanyak 30 pcs. Ayuk dicoba untuk kulit lebih bersih & halus.

Happy Trying & Stay Safe

Comments