Beauty Review : Emina Beauty Bliss BB Cream

Beauty Review : Emina Beauty Bliss BB Cream

Mari kita membahas lagi tentang produk Emina. Sudah lama aku nggak membahas produk BB Cream. Emina Beauty Bliss BB Cream. Kemasannya berwarna dominan ungu dengan gambar kastil putih di bagian background. Aku suka banget dengan kemasannya yang mungil. Praktis dipegang dan disimpan di makeup pouch. Isinya 20 ml dengan 3 shade; 01 Light, 02 Natural & 03 Caramel. Sekarang sudah banyak base product dengan shade yang ramah untuk pemilik kulit sawo matang. Harganya Rp 32.000. Produk ini bisa dibeli di Shopee & Tokopedia.


Baca Juga : The Body Shop :  Matte Clay Skin Clarifying Foundation


Beauty Review : Emina Beauty Bliss BB Cream

Produk ini sudah dilengkapi dengan Vitamin C dan Vitamin E. Emina BB Cream ini merupakan kombinasi pelembab, primer, antioksidan dan foundation. Produk ini dapat membuat kulit lebih tampak lebih lembut dan bercahaya. Bisa dibilang produk ini multifungsi. Kita bisa langsung menggunakan produk ini setelah menggunakan sunscreen.

Peringatan : Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, meskipun menggunakan sediaan tabir surya.

Beauty Review : Emina Beauty Bliss BB Cream


Saking praktisnya, kita bisa aplikasikan menggunakan jari atau kuas. Teksturnya creamy dan shadenya cocok banget di warna kulit aku yang sawo matang. Coveragenya sheer to medium. BB cream ini cukup bisa meratakan warna kulit aku tapi tidak bisa menutupi pori-pori. Aplikasikan primer untuk menutupi pori-pori yang besar dan hasil yang lebih smooth.


Untuk hasil full coverage, kamu bisa aplikasikan dua layer. Area mata yang gelap bisa ditutup dengan menggunakan concealer. Tampilan akhirnya tampak dewy tapi tidak lengket. Rasanya juga ringan. Aku suka banget pas coba produk ini.


Aplikasinya agak ribet ya ?! Konsekuensi pemilik kulit wajah dengan berbagai masalah. Walaupun begitu, BB cream ini pas banget untuk dipakai sehari-hari. Praktis, shadenya cocok untuk kulit sawo matang, hasilnya ringan, coveragenya sheer to medium tapi bisa menutupi beberapa dark spot, dan produk lokal pula. Recommended!

Happy trying & Stay Safe

Comments

Post a Comment