Beauty Review : SAFI White Expert Skin Refiner


Beauty Review : SAFI White Expert Skin Refiner

Mau cari produk skincare dengan harga terjangkau? Pilihannya Safi. Safi White Expert Skin Refiner. Produk skincare Safi punya beberapa varian tergantung jenis perawatan yang kamu butuhkan. White Expert Series, Age Defy Series & White Natural Series. Bedanya White Expert & White Natural? Fungsinya sama untuk mencerahkan kulit wajah & melindungi dari radikal bebas. Bedanya adalah kandungan bahan di produk. White Expert mengandung Habbatus Sauda & White Natural mengandung Ekstrak Kulit Manggis alami.

Kandungan lain dalam produk ini adalah Oxywhite & Ekstrak Jamur.

Oxywhite, membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit sehingga kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi, menyamarkan efek penggelapan kulit sehingga kulit lebih cerah.

Ekstrak Jamur, membantu meringkas pori, menghaluskan tampilan warna & tekstur kulit.


Safi Skin Refiner ini dikemas dalam botol plastik ukuran 100 ml. Harganya Rp 38.000-45.000 dan bisa dibeli di Shopee & Tokopedia.

Produk ini tidak mengandung alkohol & wanginya khas Safi. Baunya segar & nggak menyengat. Fungsinya sama dengan toner. Aku pakai produk ini di step kedua setelah face wash. Hasilnya terasa segar & bersih. Buat kamu yang kulitnya sensitif, produk ini bisa dipakai & nyaman di kulit wajah. Walaupun kita di rumah aja, kita tetap harus merawat diri. Safi Skin Refiner ini bisa jadi pilihan kamu.

Happy Trying & Stay Safe

Comments

Post a Comment