Review : Pixy Eyeshadow 02 Sorrel Brown


Review : Pixy Eyeshadow 02 Sorrel Brown

Pixy salah satu brand favorit aku. Brand lokal yang murah meriah. Kali ini aku akan membahas duo eyeshadow dengan warna natural. Eyeshadow ini memiliki 9 shade dengan varian warna yang luar biasa banyak. Shade yang aku pilih #2 Sorrel Brown. Kemasan plastik dengan warna pink & tulisan PIXY di bagian depan. Ukuran eyeshadow cukup besar karena hanya berisi 2 warna dengan total net 2,8 g. Harganya Rp 31.000-35.000 dan bisa dibeli di Shopee & Tokopedia.

Review : Pixy Eyeshadow 02 Sorrel Brown


Review : Pixy Eyeshadow 02 Sorrel Brown

Warnanya pigmented dengan hasil shimmer. Aku menggunakan eyeshadow ini menjadi dua look natural yang bisa kamu pakai kerja di rumah atau kantor. Untuk look #1, aku pakai warna terang di seluruh kelopak mata dan warna gelap di area luar sampai tengah kelopak mata aku. Hasilnya agak kurang merata ya. Hehehe. Walaupun pigmented, warnanya agak sulit di-blend & jadinya belang-belang.


Review : Pixy Eyeshadow 02 Sorrel Brown

Oke, sekarang aku akan coba look #2. Aku aplikasi warna gelap di seluruh kelopak mata. Aku perlu aplikasi beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang merata. Warna terang aku tambahkan di area kelopak mata, hanya bagian tengahnya saja. Hasilnya lebih bagus daripada look #1. Warnanya yang sulit di-blend lebih cocok untuk look #2, jadi rasanya kurang pas untuk look transisi.

Review : Pixy Eyeshadow 02 Sorrel Brown

Menurut aku, eyeshadow ini lumayan. Range warnanya juga banyak. Teksturnya juga pigmented tapi sayangnya agak susah di-blend. Aplikasi menggunakan jari lebih disarankan daripada dengan kuas. Harganya sama dengan eyeshadow trio, jadi better beli dengan varian 3 warna sekaligus. Produk ini masih boleh dicoba untuk yang penasaran.

Happy Trying & Stay Safe

Comments

Post a Comment