Wardah Everyday Cheek & Liptint


 
Korean Makeup won't suit me.
Warna eyeshadow yg colorful, skintone fair dan liptint. Mmm, ga pernah kebayang coba, even their makeup product, karena sudah kebayang bakal aneh. Satu-satunya produk korea yg aku beli adalah Etude House Drawing Eyebrow. Produk netral.
Produk yg korea banget adalah liptint. Ga pernah percaya diri untuk coba liptint. Sekarang jadi penasaran karena banyak brand lokal yg mengeluarkan seri liptint,salah satunya Wardah. Wardah Everyday Cheek &Liptint. Kemasannya kecil, mirip dengan Emina Creamatte. Ukurannya 5,5 g; mungil dan ga merasa bersalah kalau ternyata ga cocok. Shadenya ada 3; Red Set Glow, My Baerry, Pink On Point. Aku pilih shade #2 My Baerry karena lebih cocok untuk kulit aku. Shade lainnya terlalu merah atau cenderung orange. Produk ini multifungsi, bisa dipakai sebagai liptint dan liquid blush.

First Try..

Warna sekitar bibir aku agak gelap, jadi aku samarkan dengan concealer terlebih dahulu di bagian luar bibir. Jangan lupa apply lipbalm, tujuannya supaya bibir pecah-pecah bisa tersamarkan. Begitu dibuka, bau berry nya enak bgt. Warnanya agak pink (mulai panik!) dan pekat. Tap-tap di bagian tengah bibir bawah dan mengatupkan bibir supaya warnanya transfer ke bibir atas. Ratakan dengan jari dan voila! hasilnya bagus bgt. Beneran bagus! Ga nyangka bakal cocok. Bibirnya jadi terlihat lebih fresh. Huhuhu suka.


Next On...
 
Aku akan coba teknik ombrey. Urutannya sama dengan cara diatas, hanya sebelum liptint, aku apply Maybelline SuperStay Matte Ink shade Loyalist. Shade Maybelline ini memang kurang cocok, terlalu terang dan pucat. Setelah itu aku tambahkan liptint di bagian atas. Pastikan lipmatte kering dulu ya supaya bibir pecah-pecah tidak terlihat. Hasil akhir tidak terlalu glossy dan warnanya jadi lebih ke arah merah muda. Aku sih kurang suka yaa..malah aneh,hahaha. Mungkin lebih cocok digabung dengan lipmatte warna lain.


The Result

I love liptint. Yup, I can say it. Hasilnya bagus, fresh, cocok dipakai sehari-hari. Ga terlalu menor tapi ga terlalu pucat. Menurut aku juga lebih pas dipakai sendiri daripada digabung dengan lipmatte. Or maybe I just don't know the trick. So share your tips on comment below.

Oke then, see you on the next beauty review






Comments