Brunbrun : Ultimate Beauty Make Up Palette & Liquid Eyeshadow

Brunbrun Ultimate Makeup Palette

Dulu ga pernah sekalipun penasaran dengan makeup BrunBrun. Sejujurnya lebih tertarik dengan produk tas & dompet. Desain tasnya simple tapi berfungsi banget. Beberapa bulan lalu terkena racun dari youtuber Rachel Goddard, di video one brand makeup Brunbrun. Ternyata ada dua produk yg menarik banget lho : Brunbrun Ultimate Makeup Palette & Liquid Eyeshadow.



Brunbrun ternyata adalah brand lokal. Brand ini sudah memiliki 45 toko di seluruh Indonesia. Pertama kali dibuka di Jakarta tanggal 20 Mei 2017. Baru 2 tahun tapi berkembang cukup pesat ya. Brand ini menawarkan produk kecantikan dan fashion yang berkualitas tapi harga bersaing. Terinspirasi dari pusat fashion dunia Paris, maka brand ini bernama Brunbrun Paris. Uniknya lagi 80% produknya dibuat lokal untuk memberdayakan masyarakat lokal. 



Balik lagi ke Ultimate Palette, produk ini unik banget. Produk ini terdiri dari 3 bagian; eyeshadow, lipstick, bronzer & blush on. Dengan produk multipack, kemasannya termasuk kecil & compact. Cocok banget dibawa traveling. Ga ribet dan lengkap. Palette ini juga dilengkapi kaca full. Oke banget ga sih ?! Harganya 109.900. Palette ini ada 2 jenis ya; Palette 1 & Palette 2. Kali ini kita bahas Palette 1.



Eyeshadow

Brunbrun Ultimate Makeup Palette


Ukuran eyeshadow ini masing-masing 0,9 g. Terdiri dari 8 warna yang semuanya shimmer. Warnanya cenderung ke arah orange dan coklat, jadi ga natural seperti kebanyakan palette lainnya. Ini nilai plusnya. Ada warna hitamnnya juga. Yeay! Teksturnya creamy banget & warnanya keluar. Kombinasi warnanya bagus banget.


Brunbrun Ultimate Makeup Palette
Look 1: area crease pakai no 2, area luar pakai no 3, area kelopak mata pakai no 6, eyeliner pakai no 8


Look 2: area crease pakai no 4, area luar mata pakai no 7, area kelopak mata pakai no 1, eyeliner pakai no 8



Brunbrun Ultimate Makeup Palette

Brunbrun Liquid Eyeshadow

Selain palette eyeshadow diatas, aku juga menggunakan liquid eyeshadow. Kemasannya mirip dengan liquid eyeshadow Peripera & Stila. Kemasannya mungil isi 3,5 g dengan harga 54.000. Shadenya ada 3; Copper Sparkle, Gunmetal Shine, Golden Rose. Aku pilih shade Golden Rose, shade yg paling banyak dicari karena warnanya memang bagus banget. Aku pakai untuk kedua look, hasilnya jadi terlihat sparkling. Saat aplikasi, eyeshadow harus segera diblend karena cepat mengering. Glitternya terlihat banget ya, saat dibersihkan juga masih terlihat kerlap kerlipnya 😊. Liquid eyeshadow ini bagus dan affordable.



Lipstick


Brunbrun Ultimate Makeup Palette
Warnanya juga ada 8, masing-masing 0,4 g. Lipstick ini aromanya wangi dan warnanya variatif. Ada warna natural sampai merah & pink. Aku ga swatch karena warnanya tidak terlihat jelas. Untuk aplikasinya, kamu bisa menggunakan lip brush.




Bronzer & Blush

Brunbrun Ultimate Makeup Palette
 
Produk ini masing-masing 4 g. Isinya cukup banyak sih menurut aku. Keduanya shimmer ya dengan bronzer berwarna coklat gelap, cocok untuk kulit sawo matang. Blush nya berwarna pink dengan sedikit warna coklat. Jadi warnanya ga terlalu berlebihan, cocok juga untuk kulit sawo matang.



Overall

Brunbrun Ultimate Makeup Palette


Aku suka banget dengan hasil akhirnya. Paduan eyeshadownya bagus. Bronzer & Blushnya juga pas di kulit dan tidak terlihat berlebihan meskipun ada shimmernya. Liquid eyeshadownya juga bagus, pas dipakai untuk acara kondangan. Palette ini sudah pasti aku bawa traveling, kemasannya compact bgt dan semua kebutuhan aku ada di satu palette ini. Brunbrun hebat bgt. Produk multifungsi & affordable. Happy trying!

Comments

  1. Dengan harga segitu, pallete ini terhitung hemat ya, kak. Berasa beli 4 item kosmetik, tapi lebih praktis karena hanya dengan satu pallete ini bisa dibawa travelling juga. Aku suka banget sama warna eyeshadow nya, jadi pengen beli.😆

    ReplyDelete
  2. Aku juga punya liquid eyeshadownya dan cakep banget! Pigmentasinya oke dan warnanya juga cantik-cantik <3

    ReplyDelete
  3. Iya hemat bgt Kak Roem. Lengkap & kemasannya kecil gampang dibawa2. Worthed lah, warna eyeshadownya cakep.
    Iya Kak Dyn, liquid eyeshadownya murmer dan bagus drp beli brand lain yg lebih mahal...hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment