Moko Moko My Precious Makeup Sachet




Moko Moko My Precious Makeup Sachet


Pertama kali lihat Moko Moko Product versi Sachet ini, di Minimarket. Surprise banget ada brand yg berani membuat produk makeup versi sachet. Memang sudah banyak produk yg dikemas dalam bentuk sachet sebagai alternatif dengan harga yg lebih murah. Biasanya untuk produk body lotion, sunscreen dan masker.  Aku beli semua produk Moko Moko ini via Shopee karena di Minimarket sayangnya ga lengkap. 


Produk sachet mereka cukup lengkap dari Contour, Highlight, Lip Cream & Mascara. Kemasan sachetnya kecil, dengan isi 2,5 ml tapi bisa dipakai sampai 30 kali. Lumayan khan. Tiap produk memiliki harga yang sama, Rp 25.000. Menurut aku, aplikatornya agak susah ditarik dari kemasannya, sedikit keras. Walaupun kemasannya kecil, ukuran aplikatornya normal jadi masih nyaman dipakai. Oke, kita bahas satu persatu.



Moko Moko My Precious Contour



Moko Moko My Precious Makeup Sachet

Mereka hanya menyediakan satu shade, Cocoa Coffe. Untuk tone kulit far dan medium, warnanya termasuk gelap. Tapi untuk tone aku yang deep, cenderung sawo matang, warnanya malah ‘tenggelam’.Warna contour yg cenderung pas di tone aku, malah jadi makin berani apply tebal-tebal, hehehe. Teksturnya creamy dan mudah diblend. Nah makin berani deh apply banyak-banyak. 😋



Moko Moko My Precious Highlight

Moko Moko My Precious Makeup Sachet


Produk ini juga hanya ada satu shade, Pure Radiance. Warnanya mirip Becca Highlighter shade Champagne Pop. Warnanya bagus dan ga terlalu ‘blinding’ jadi cocok dipakai untuk sehari-hari. Buat aku yg jarang, atau bahkan ga pernah pakai highlighter, produk ini bagus dan wearable banget. Taruh di area tulang pipi dan hidung, blend segera yaa karena teksturnya sedikit patchy. Aku terlalu banyak apply di bagian hidung, jadi komposisinya ga pas nih, terlalu terang di bagian bawah hidung. So be careful.



Moko Moko My Precious Mascara

Moko Moko My Precious Makeup Sachet


Ini produk favorit aku! Ga nyangka, sebagus itu. Aplikatornya tipe yang agak melengkung di bagian atas. Setelah dipakai, bulu mata jadi lebih tebal dan panjang. Produk ini juga mudah dipakai untuk area bulu mata bagian bawah. Ga clumpy, ga berantakan, ga transfer dan hasilnya terlihat banget. Mascara ini juga mudah dibersihkan. Enough said! Pokoknya bagus!



Moko Moko My Precious Lip Cream


Moko Moko My Precious Makeup Sachet

Moko Moko My Precious Makeup Sachet
Lip Cream sebagai Eyeshadow
Moko Moko My Precious Makeup Sachet
Lip Cream sebagai Blush On


Moko Moko My Precious Makeup Sachet

Lip cream memiliki 3 shade; Sassy Nude, Lush Red dan Dreamy Nude Pink. Warnanya sangat mewakili varian warna terkini. Ada nude, mauve dan blod. Semua lip cream ini juga multifungsi, bisa dipakai untuk eyeshadow dan blush on. Sebagai eyeshadow, aku pakai shade Sassy Nude, warnanya bagus dan mudah diblend. 

Sebagai blush on, aku menggunakan shade Dreamy Nude Pink. Taruh 3 titik dengan aplikator dan blend segera karena tekturnya yang cpat kering. Untuk hasil yg lebih bold, tambahkan lagi 3 titik dan langsung blend, ulangi langkah tersebut sampai warnanya pas. 

Sebagai lip cream, warnanya cukup creamy, memang ga se-bold lip cream pada umumnya. Tapi warnanya masih tetap keluar kok. Aku pakai lipbalm terlebih dahulu karena bibir aku kering (yaah, bisa dilihat di foto lah ya). Aku pakai shade Sassy Nude sebagai base, warnanya cenderung ke orange. Setelah kering, aku tambah shade Lush Red di bagian dalam bibir untuk kesan ombre. Dibandingkan dengan foto, warnanya lebih bold kok sebenarnya, bagus banget. Ini pas untuk dipakai ke kantor.



Final Look & Verdict

Moko Moko My Precious Makeup Sachet
Nah, ini hasil akhirnya.  Pas untuk dipakai sehari-hari, ga terlalu bold tapi wajah jadi lebih cerah dan 'hidup'.
Worthed atau ga ? Pertama harganya murah untuk 30 kali pemakaian. Kedua kemasannya kecil dan praktis, cocok untuk traveling. Ketiga kualitasnya cukup bagus, terutama mascara dan lip cream. Menurut aku, makeup versi sachet ini worthed, apalagi buat pemula yang baru belajar makeup tapi budget terbatas. Oke lah!
Happy trying & have a nice day!

Comments