L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick


L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick

Kalau diingat-ingat aku nggak pernah punya lipstick dari brand L'Oreal. Padahal brand ini bisa dibeli dengan mudah di counter makeup di mall-mall besar. Oke, kali ini aku mencoba seri L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick. Kemasannya nggak seperti liquidz lipstick pada umumnya, panjang dengan lengkungan di bagian tengah, jadi terlihat ramping. Lipstick ini sebenarnya punya 2 versi.  

Versi pertama :: matte dengan kemasan bagian tutup berwarna hitam dan variasi warnanya beragam dari nude, merah sampai ungu.  

Versi kedua : matte dengan kemasan bagian tutup berwarna coklat muda dengan tulisan Les Chocolats dan dominasi warna coklat.

Produk yang akan aku review adalah versi kedua. Versi kedua memiliki 8 shade dengan earth tone. Isinya 6,3 ml dengan desain kemasan yang nyaman dipegang. Produk ini dilengkapi dengan spoolie bentuk daun yang sangat besar. Ukurannya yang besar memudahkan aplikasi dalam sekali ulas dan ujungnya yang runcing memudahkan untuk membingkai bibir. Wanginya juga enak, bau coklat. Jadi pengen dimakan. Hahaha. Teksturnya juga creamy dan pigmented. Sekali ulas warnanya langsung terlihat.



Ukuran spoolie memang sangat besar, lebih besar daripada ukuran bibir aku. Agak sedikit khawatir jadi belepotan. Tenang, ujungnya yang runcing didesain untuk memperbaiki dan memulas dengan sempurna di area pinggir bibir. Huh! maaf ya klo hasil aplikasi aku berantakan. šŸ˜‹šŸ˜‹
Shade yang aku pilih adalah no 860 Ginger Bomb. Saat di-swatches, warnanya terlihat cenderung kecoklatan. Ternyata setelah diaplikasi, warnanya berubah menjadi jingga dengan hint kecoklatan.  Hasilnya pun langsung matte.


L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick

Aku suka warnanya. Walaupun dengan embel-embel Les Chocolats tapi warnanya nggak  pucat dan variatif. Liquid  lipstick ini 'nagih' untuk dipakai karena wanginya yang enak banget. Sebelum dipakai, pastikan gunakan lipbalm terlebih dahulu karena hasil akhirnya yang matte. Garis-garis bibir akan mudah terlihat. Pemakaiannya pun lebih hemat, sekali swipe bisa menutup seluruh permukaan bibir. Untuk warna yang lebih bold, kamu bisa oleskan beberapa kali. Warnanya pigmented dan nyaman dipakai. Hasilnya matte tapi terasa lengket. Buat kamu dengan kulit sawo matang, kamu bisa pilih shade yang cocok dari varian warna mereka.

Selamat mencoba dan tetap semangaat šŸ˜˜šŸ˜˜











Comments

  1. Aku udah lama pengen coba ini karena banyak yang bilang bagus dan finishnya cantik. Tapi pas lihat pilihan shade nya, gak ada yg menarik hatikušŸ˜­

    ReplyDelete

Post a Comment