Madame Gie : Makeup Kit To Go

Madame Gie : Makeup Kit To Go

Madame Gie. Produk dari brand ini mulai beragam. Salah satuny adalah Madame To Go Makeup Kit. Aku suka penasaran dengan produk multifungsi ini. Ukuran kemasannya pas untuk dibawa travelling.  Tapi tetap harus ekstra hati-hati karena kemasannya terbuat dari plastik. Warnanya didominasi coklat dengan bingkai transparan di bagian tengah, jadi kombinasi warnanya terlihat dari luar. Ada plastik dengan tulisan nama produk di atas palette. Pastikan ingat ya fungsinya. Hehehe. Net produk ini totalnya 19 g. Produk ini terdiri dari eyeshadow, blush, contour dan highliter. Lengkap! Ukuran setiap bagiannya juga cukup banyak. Eyeshadow terdiri dari 4 warna dengan 1 shade matte dan 3 shade shimmer. Produk ini terdiri dari 3 tipe yang diberi no 1-3.


Madame Gie : Makeup Kit To Go

Dilihat dari pilihan warnanya,  palette no 1 cocok untuk tone kulit medium, no 2 pas untuk tone fair dan palette 3 cocok untuk tone kulit deep. Aku pilih palette no 3 karena kulit sawo matang aku, walaupun sedikit naksir warna palette 1 yang pas untuk warna transisi eyeshadow.

Madame Gie : Makeup Kit To Go


Aku pilih eyeshadow kiri atas dan menaruh di seluruh kelopak mata aku. Untuk menambah kesan bold, aku menambahkan eyeshadow kiri bawah di kelopak mata bawah saja. Aku pilih eyeshadow kanan bawah untuk mempertegas mata di outer corner. Hasilnya bagus banget. Walaupun mayoritas shimmer, ternyata perpaduan warnanya sangat pas dan cocok untuk dipakai kondangan. Eyeshadow shimmer lebih pigmented dibandingkan eyeshadow matte. Jadi aplikasi eyeshadow matte lebih baik pakai jari saja daripada brush.

Madame Gie : Makeup Kit To Go

Madame Gie : Makeup Kit To Go
Contour di palette tampak lebih gelap. Agak khawatir sih, tapi setelah aplikasi, warnanya pas di wajah aku. Untuk contour yg bold, kamu bisa apply warna ini berulang kali. Highlighter yg ada di palette ini memiliki tone gold. Warnanya tidak terlalu mencolok, bahkan nyaris nggak terlihat, jadi pas untuk dipakai sehari-hari.


Madame Gie : Makeup Kit To Go
Madame Gie : Makeup Kit To Go
Blush memiliki warna pigmented. Kombinasinya pas dengan warna eyeshadow. Bagus sih warnanya. Untuk hasil akhirnya bisa kamu lihat di gambar samping.

Kombinasi warna di palette ini menghasilkan warna dengan tone merah muda. Untuk kulit sawo matang, kombinasi warna ini bagus & cantik banget. Semua warnanya pigmented kecuali untuk eyeshadow matte. Tapi tenang, bisa diakali dengan menggunakan jari tangan untuk aplikasi. Warna highlighter juga masih kurang terlihat, sampai perlu aplikasi beberapa kali.

Worthed atau nggak ?
Worthed dengan harga hanya Rp 36.000. Duh, murah banget tapi kualitasnya juga bagus. Dengan harga dibawah 50rb, produk ini bisa menggantikan 4 jenis produk sekaligus.Recommended.

Sekian review produk kali ini
Sampai ketemu di posting berikutnya
Semangat !! ๐Ÿ’“๐Ÿ’“







Comments

  1. Kaget aku pas lihat harganya. Cuma 36ribu, murah banget. Wah, ini cocok buat yang baru belajar make up supaya tetap bisa belajar tanpa harus keluarkan uang banyak-banyak. Apa lagi dengan satu produk sudah ada eyeshadow, contour, highlighter dan blush on.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Kak, memang semurah itu..huhu.Ayuk dicoba Kak.

      Delete
  2. Warnanya cantik-cantik๐Ÿ˜. Ini praktis banget ya kak, jadi kalo travel gak perlu bawa esedo, blush, dan contour terpisah yak? Cuma bawa ini aja cukup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Say..kemasannya juga mungil, lucu gt.makin suka :)

      Delete
  3. Hmmm... padahal esedo palet nya gagal total

    ReplyDelete

Post a Comment