Garnier Micellar Cleansing Water



Garnier Micellar Cleansing Water


Cleansing Water. Produk yang sudah wara wiri dimana-mana. Brand luar bahkan brand lokal. Micellar Water itu apa ya ?


Micellar water is made up of micelles (tiny balls of cleansing oil molecules) suspended in soft water. The idea is that micelles are attracted to dirt and oil, so they are able to draw out impurities without drying out of skin.
Micellar water berisi molekul-molekul kecil dengan minyak pembersih dalam air. Tujuannya untuk membersihkan kotoran & minyak dari wajah tanpa membuat kulit wajah kering.



What micellar water won’t do, however, is remove heavy foundations or stubborn eye makeup like waterproof mascara. So you’ll need to use a separate makeup remover to get fresh faced.
Micellar water tidak bisa menghapus foundation dan maskara waterproof. Jadi dibutuhkan produk lain seperti makeup remover.


www.huffpost.com

Oke, jadi kesimpulannya micellar water tidak sama dengan makeup remover. Garnier mengeluaran seri micellar water dengan klaim :: menghapus makeup + membersihkan + menyegarkan:: so bisa dianggap fungsinya sama dengan makeup remover.

Garnier Micellar Water tersedia 2 jenis berbeda; untuk kulit sensitif (tutup merah muda) & untuk kulit berjerawat cenderung berminyak (tutup biru muda). Kedua produk ini tidak mengandung alkohol & parfum. Kemasan standar berisi 125 ml setara dengan 60 kali pakai.  Harganya Rp  25.000. Brand ini juga menyediakan kemasan kecil, 50 ml, dengan harga Rp 15.000.

Tutupnya dirancang mudah dibuka dan tidak mudah bocor. Teksturnya seperti air dan tanpa bau. Cara pakainya, aku ambil selembar kapas dan tuang hingga hampir memenuhi seluruh permukaan kapas. Lalu usap perlahan di area wajah termasuk area mata. Kamu bisa taruh di area mata beberapa detik dan tidak terasa perih, tapi buat aku, sekali usap sudah cukup bersih. Ini termasuk untuk maskara, bisa bersih dengan mudah dan tidak meninggalkan bekas di kelopak mata.

Garnier Micellar Cleansing Water

Menurut aku, Garnier Micellar Water ini sangat bagus sih. Hasilnya makeup bersih dan muka terasa segar. Untuk hasil maksimal, aku lakukan 2 kali khususnya untuk area luar wajah & leher. Ugh! Happy banget bisa dapat produk pembersih praktis berkualitas. Pastinya wajah selalu bersih sebelum tidur malam.

Happy trying & see you....💗💗

Comments

  1. Aku juga sudah pernah pakai micellar water nya Garnier yang pink, Mbak. Dan memang lumayan bersih. Yang paling penting dia gak bikin jerawatan, beruntusan, dan iritasi untuk kulitku yang sensitif.

    ReplyDelete
  2. Dulu aku pakai yang biphase karena lebih kuat angkat make-up waterproof, tapi setelah tahu yang pink ini lebih gentle di kulit formulanya, sekarang jadi beralih ke si pink deh hehe

    ReplyDelete
  3. Aku lumayan suka sama ini, cleansing powernya bagus dan gak lengket pas dipakai. Gak bikin mata perih juga. Sayang kalo ambil kebanyakan jadi kayak agak berbusa gitu, agak gak nyaman pas dipakai.

    ReplyDelete

Post a Comment