Malas Keramas ? Solusinya Ellips Dry Shampoo

Malas Keramas ? Solusinya Ellips Dry Shampoo

Pertama kali dengan istilah Dry Shampoo dari Youtuber luar. Brand yang dikenal dulu adalah BATISTE. Saking penasarannya, akhirnya aku beli online via instagram. Harganya lumayan, ukuran 200 ml sekitar 90000. Aku nggak keberatan sama sekali karena memang sudah penasaran banget dan variasi aromanya yang enak. Ada satu brand lagi yang sekarang lagi hype banget : COLAB. Rata-rata dry shampoo memang dikeluarkan brand luar. Merasa belum terlalu perlu & hanya bisa dibeli online, jadi bisa dibilang aku jarang menggunakan dry shampoo. Apalagi dengan cuaca lembab di Indonesia, keramas memang lebih baik.

Nah…ternyata tahun lalu ada gebrakan yang nggak disangka-sangka. Ellips mengeluarkan seri Dry Shampoo. Ellips memang sudah familiar banget dengan produk perawatan rambut. Tapi jujur nggak menyangka punya inisiatif mengeluarkan Dry Shampoo.  

Ellips Dry Shampoo memiliki 4 varian scents; Fruity, Blossom, Breeze & Exotic. Kemasannya juga ada 2; 200 ml & 50 ml. Untuk ukuran 200 ml, harganya Rp 43.000 & ukuran 50 ml harganya Rp 27.500. Wanginya enak-enak. 

Cara pakainya : ambil sedikit rambut yang lepek, semprotkan dry shampoo ke akar rambut dengan jarak sekitar 5 cm. Ada bubuk-bubuk putih di area yang disemprot. Gosok-gosok rambut tadi supaya rambut lebih bervolume. Jangan khawatir, bubuk putih akan hilang setelah beberapa lama. Biasanya aku semprot juga di area belakang rambut. Rambut jadi semakin bervolume.

Aku suka banget dengan produk ini. Produk lokal yang affordable dan bisa dibeli di toko offline seperti DanDan, Watsons atau Guardian. Tersedianya ukuran 50 ml juga praktis banget dipakai untuk travelling. Setelah perjalanan panjang, tinggal semprot, rambut masih tetap on. Hihihi. Tapi memang dry shampoo hanya penyelamat sementara sebagai pengganti keramas kalau nggak memungkinkan untuk keramas. Tapi buat aku pribadi, dry shampoo hanya bertahan sebentar karena biasanya kulit kepala mulai gatal-gatal. Ini mungkin tergantung karakter rambut & kulit kepala masing-masing. Pastinya Ellips Dry Shampoo ini oke banget. Wanginya juga segar pas untuk menghalau bau rambut lepek.

Selamat mencoba & tetap semangat..
๐Ÿ’“๐Ÿ’“

Comments

  1. Ini big solution buat aku yg sering males keramas. Dari dulu aku pengen beli dry shampoo semenjak nonton drama Beautiful Gongshim tapi belum kesampaian karena dulu masih belum banyak/ada brand yg ngeluarin dry shampoo. Punya ellips ini aja masih anteng di keranjang, belum ke checkout sampai sekarang๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete

Post a Comment