The Body Shop : Matte Clay Skin Clarifying Foundation


The Body Shop :  Matte Clay Skin Clarifying Foundation


The Body Shop, brand yang sudah sejak dulu aku pakai. Tea tree oil. Tea tree toner. Vanilla body mist, repurchased constantly! Brand ini sudah jadi brand favorit bertahun-tahun. Selain skincare, aku juga sudah coba beberapa seri makeupnya. Sekarang aku akan coba produk makeup yg cukup hype. Foundation! The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation.



Aku sudah lama banget penasaran dengan produk satu ini. Alasannya karena foundation ini menyediakan shade yg cocok untuk kulit sawo matang. Kemasannya imut dengan volume 30 ml. Shadenya ada 13, variatif untuk semua tone warna kulit. Aku pilih shade 055 Moluccan Nutmeg.  Kemasannya tube dengan ujung runcing. Ini nyaman bgt karena produk mudah diambil dan tidak mengotori kemasan.



The Body Shop :  Matte Clay Skin Clarifying Foundation
Pertama kali di-swatches, warnanya terlihat lebih terang dengan yellow undertone. Teksturnya cukup cair sehingga memudahkan untuk di-blend. Hasil akhirnya matte dengan powdery finish. Warnanya bener-bener yellow ya, jadi aku set lagi dengan powder yg warnanya lebih terang. Hasilnya jadi bagus bgt. Cocok banget untuk jenis kulit aku yg berminyak. Coveragenya juga bagus, noda bekas jerawat aku bisa tertutup sempurna. Foundation ini juga bisa di-build up menjadi high coverage.



The Body Shop :  Matte Clay Skin Clarifying Foundation

The Body Shop :  Matte Clay Skin Clarifying Foundation

The Body Shop :  Matte Clay Skin Clarifying Foundation

Kemasannya praktis, kecil dan mudah dibawa-bawa. Selain itu, aku suka dengan hasilnya yang powdery finish. Kulit aku jadi terlihat matte, tidak berminyak dan terasa ringan. Foundationnya juga wangi lho. Cair, tapi ga bikin berantakan. Produk ini layak untuk dicoba walaupun harganya lumayan mahal sih. Kemasan 30 ml seharga 139.000. Walaupun kecil, menurut aku foundation ini bisa bertahan cukup lama. Give it a try, okay!
 

Comments

  1. Kok kayaknya bagus ya, tapi sayang banget gatau kenapa aku kurang tertarik sama The Body Shop kecuali skincare nya sih😁

    ReplyDelete

Post a Comment