Beauty Review : NYX Tinted Brow Mascara


Beauty Review : NYX Tinted Brow Mascara

 
Alis adalah salah satu bagian yang menyita waktu di pagi hari. Walaupun alis aku termasuk tebal, ada beberapa bagian yang perlu diisi & dibentuk. You know the struggle, right? Aku lebih suka pakai eyebrow pencil dengan ujung pipih & tidak perlu diraut. Ternyata ada pilihan yang mudah; NYX Tinted Brow Mascara.

NYX Tinted Brow Mascara memiliki kemasan yang mirip dengan NYX Lip Cream, dengan ukuran tabung lebih panjang. Kemasannya juga lebih ramping dengan isi net 6,5 ml. Warna kemasan luar sesuai dengan shade produk. Produk ini memiliki 5 shades; 01 Blonde, 02 Chocolate, 03 Brunette, 04 Espresso, 05 Black. Produk ini memang tidak Asian skin friendly. Biasanya aku memilih shade grey atau deep grey, jadi aku pilih shade 05 Black. Harganya 75.000.

 
Beauty Review : NYX Tinted Brow Mascara
+Spoolie produk ini bisa dibilang cukup besar jadi bisa menjangkau area yg luas sekaligus. 

-Tangkai spoolie terlalu panjang, jadi perlu ekstra kontrol supaya hasilnya rapi. 

-Produk ini seperti mascara dengan tekstur yang lebih kering. Warnanya pun terlalu terlihat jadi butuh waktu untuk mengisi bagian-bagian kosong.

Sedikit trik;

  • Sebagian besar produk ada di ujung spoolie
  • Aplikasikan ujung spoolie ke alis
  • Ratakan perlahan dengan bagian tengah spoolie


Jujur, hasilnya berantakan. Untuk yang tidak terbiasa, menggunakan brow mascara ini memang tricky. Kita bisa pakai dengan cara lain. Pertama gunakan eyebrow pencil untuk merapikan alis & terakhir gunakan brow mascara. Teksturnya yang kering pas untuk menjaga alis tetap kaku.

Beauty Review : NYX Tinted Brow Mascara  
Produk ini oke. Hasinya juga bagus, walaupun harus ekstra sabar. Practice makes perfect. Menurut aku, lebih cocok dipakai untuk merapikan alis di akhir. Shade yang tersedia tidak ‘ramah’ untuk kulit Indonesia, cenderung coklat atau hitam. Untuk hasil yang lebih mirip grey, kita bisa campurkan shade espresso & black

Happy trying 💓💓

Comments

  1. Wah sayang ya warnanya kurang masuk buat orang Indo :(

    ReplyDelete

Post a Comment